HULK, satu lagi aksi Penghancuran

3

Category : tentang KHayaLan

Giliran ketiga film wajib tonton, dicoba untuk menonton aksi raksasa hijau, yang menurut review majalah film, kali ini jauh lebih baik secara tekstur maupun plot ceritanya. Tentu pula plus action yang lebih keren.

hulk.jpg

Aksi penghancuran yang dilakukan si Raksasa Hijau pada barisan militer (lengkap dengan Hummer Tempur- my fav- entah kapan bisa memilikinya), jadi sangat familiar berhubung dua film sebelumnya yang selesai ditonton via bajakan, Kungfu Pande eh Panda dan juga Iron Man, juga menampilkan aksi banting pukul ke bumi. Dengan efek sound dan grafis tingkat tinggi. Ternyata benar apa yang direview, film Hulk kali ini jadi terasa lebih asyik buat dinikmati, lantaran penggambaran Hulk dalam komposisi raksasa, jauh lebih baik dari film sebelumnya.

Hanya saja seperti halnya Iron Man, rasanya nonton bajakannya saja sudah cukup, jadi gak usah nunggu yang originalnya lagi. 🙂

Namun, yang akhirnya berubah menjadi rasa penasaran ataukah penulis yang gak ngerti jalan ceritanya, si ilmuwan yang membantu Bruce Banner sesaat setelah lahirnya raksasa baru si oknum militer, terlihat juga berubah bentuk akibat darah di Bruce turun dari tabung dan masuk kedalam tubuhnya. Mungkin akan menjadi raksasa baru di episode berikutnya ?

Comments (3)

lumayan, tapi kurang seru

wira’s last blog post..Internet Just Like Alcohol

[Reply]

Setidaknya lebih seru dari film sebelumnya… 😉

Deddy Andaka’s last blog post..Normalkah Body Mass Index (BMI) Anda?

[Reply]

Bli Wira & Deddy > saya sependapat. tapi mungkin karena film sebelumnya gak jauh beda cara tarungnya, ni film rasanya gak segreget harapan saya. :mrgreen:

[Reply]

Post a comment

CommentLuv badge