Hancock, Superhero Canggung

3

Category : tentang KHayaLan

Akhirnya, film keempat dari enam yang wajib tonton, selesai juga dipantengin via aksi dvd bajakan. Hancock yang diperankan oleh Will Smith, seorang superhero yang agak canggung dalam mengendalikan sifatnya saat berusaha menolong masyarakat serta pihak kepolisian.

hancock.jpg

Bagi penulis, cerita Hancock cukup manusiawi dan wajar. Begitulah kalo seseorang yang biasa, mendapatkan kekuatan super, mungkin akan merasakan kegalauan lingkungannya padahal pada saat yang sama, ia ingin berbuat baik. Seperti pada adegan kecelakaan kereta api, atau menolong paus yang terdampar dipinggir pantai.

Yang lucu tentu saat si Hancock diminta satuan kepolisian untuk menolong polisi wanita yang terjebak dalam situasi genting perampokan bank. Walopun cara si superhero menangani penjahat bisa ditebak -pada adegan perampok yang megang detonator bom atau saat perampok toko yang disentil dengan cokelat- secara keseluruhan, Hancock merupakan satu tontonan yang menarik dan lucu, berbalut humor yang mungkin harus dicerna dengan benar baru bisa mengerti kelucuannya tersebut.

Comments (3)

[…] Hancock, Superhero Canggung […]

If you like movies, as I do, you schould try Free Movie Guide.

[Reply]

pande Reply:

OKay…

[Reply]

Post a comment

CommentLuv badge