KungFu Pande eh Panda

Berhubung emang gak pernah niat menonton film-film yang dinanti tempo hari langsung di bioskop, maka sesuai kebiasaan sebelumnya, lebih suka menunggu versi originalnya dirilis. Namun jika harus menunggu tentu terlalu lama, dan membuat basi cerita akhirnya versi bajakanpun dijadikan solusi pertama. Dari enam film yang wajib tonton kmaren itu, Kungfu Pande eh Panda yang paling pertama ditonton.

Animasi keren yang menampilkan si gendut Pande eh Panda, ternyata dibajak dari versi Chinanya. Tapi walopun gambar yang ditampilkan gak seapik original, cukuplah sebagai pengobat rasa penasaran sementara ini.

pande-kungfu.jpg

Kungfu Pande eh Panda, secara pendapat pribadi sih merupakan tontonan yang menarik kala senggang, penuh humor maupun ekspresi yang sangat berguna bagi mereka yang dilanda gundah gulana. Walopun endingnya sudah bisa ditebak, seperti halnya film animasi ‘hero’ lainnya, secara keseluruhan, Kungfu Pande eh lagi-lagi… Kungfu Panda nampaknya membuat satu terobosan kecepatan animasi yang ditampilkan saat gerakan Kungfu dilakukan, PLUS slow motionnya tentu saja.

Hmm… jadi pengen nunggu originalnya ne…

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

6 thoughts on “KungFu Pande eh Panda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.