KungFu Pande eh Panda

6

Category : tentang KHayaLan

Berhubung emang gak pernah niat menonton film-film yang dinanti tempo hari langsung di bioskop, maka sesuai kebiasaan sebelumnya, lebih suka menunggu versi originalnya dirilis. Namun jika harus menunggu tentu terlalu lama, dan membuat basi cerita akhirnya versi bajakanpun dijadikan solusi pertama. Dari enam film yang wajib tonton kmaren itu, Kungfu Pande eh Panda yang paling pertama ditonton.

Animasi keren yang menampilkan si gendut Pande eh Panda, ternyata dibajak dari versi Chinanya. Tapi walopun gambar yang ditampilkan gak seapik original, cukuplah sebagai pengobat rasa penasaran sementara ini.

pande-kungfu.jpg

Kungfu Pande eh Panda, secara pendapat pribadi sih merupakan tontonan yang menarik kala senggang, penuh humor maupun ekspresi yang sangat berguna bagi mereka yang dilanda gundah gulana. Walopun endingnya sudah bisa ditebak, seperti halnya film animasi ‘hero’ lainnya, secara keseluruhan, Kungfu Pande eh lagi-lagi… Kungfu Panda nampaknya membuat satu terobosan kecepatan animasi yang ditampilkan saat gerakan Kungfu dilakukan, PLUS slow motionnya tentu saja.

Hmm… jadi pengen nunggu originalnya ne…

Comments (6)

[…] KungFu Pande eh Panda […]

wah, jd pengen liat bli pande main film. gimana ya kira2 serunya? 😀

anton’s last blog post..Oyu Sambil Monyongin Bibir

[Reply]

:mrgreen: yang pasti gendutnya sama. :mrgreen:

[Reply]

hahahaha, ayo kita cari persamaan antara Pande dan Panda

*kabur

wira’s last blog post..Internet Just Like Alcohol

[Reply]

[…] KungFu Pande eh Panda […]

[…] dengan Kungfu Pande eh Panda, film ini rasanya gak niat lagi ditungguin versi originalnya. Lantaran dari bajakan saja udah […]

Post a comment

CommentLuv badge