Perubahan Cuaca Kota Denpasar

3

Category : tentang KeseHaRian

Hmm… hangatnya isu pemanasan global yang mengakibatkan perubahan cuaca pada keseluruhan daerah di dunia ini, salah satu contohnya mungkin bisa dirasakan di Kota Denpasar, kota lahir yang merupakan pula kampung penulis. J

cuaca-berubah.jpg

Dinginnya suasana daerah Bedugul seakan berpindah ke kota ini, dimana sedari bangun dini hari untuk ngajak bermain putri kami, yang jam segitu udah senyum dan minta ditemani, sampai jam sembilanan siang, rasa-rasanya kalopun tiap hari adalah libur, barangkali lebih baik menarik selimut tebal dan melanjutkan tidur.

Hanya saja, nuansa dingin emang gak cuman di pagi hari, tapi juga jelang beristirahat malam, yang memaksa diri untuk memakai kaos kaki untuk menangkal kalau-kalau selimut tebal mendadak beralih ke Istri. J Cukuplah buat menangkal dingin di kaki ini.

Yang lumayan bikin heran, kok si kecil Mirah bisa-bisanya menolak untuk diselimutin, dan malah kliatan lebih enjoy tidurnya tanpa terlihat kedinginan…

Barangkali yang namanya pelajaran Geografi di tingkat SD (kalopun masih ada), perlu direvisi lagi tentunya. 🙂

Comments (3)

dingin, jeg luungan bobok lagi bli :mrgreen:

wira’s last blog post..Internet Just Like Alcohol

[Reply]

beh, beneh tiang ngemokohang gen jani Bli…. :mrgreen: :mrgreen:

[Reply]

Cuaca Denpasar berubah? perlu data untuk mengkaji masalah ini minimal data 5 tahun terakhir lalu dibandingakan dengan normalnya, karena badan manusia sangat tiggi relatifitasnya.
tks

ksudiarta´s last blog post..Libur Desember

[Reply]

Post a comment

CommentLuv badge