Menu
Categories
Tengak Tengok : awak bes liu CCO to Yan
August 2, 2008 tentang KuLiah

Akhirnya jumat sorepun tiba, bergegas bersiap diri untuk goes to campus, karena hari ini adalah saatnya ujian Toefl dilakukan. Minimal, datangnya musti ontime. Nyampe kampus, ternyata udah ada 6 biji kawan yang siap dengan joki plus trik menjawab, sedangkan penulis hanya berpasrah diri saja. Mau ngandelin siapa lagi kalo bukan diri sendiri. Suasana ujian Toefl berjalan hening, semua peserta terlihat serius mendengarkan section Listeningnya sambil berharap, bisa memberikan jawaban yang tepat. Walopun sempat terganggu oleh dering ponsel salah seorang peserta yang kliatannya emang rada ˜outer minds, namun secara keseluruhan, kerja sama tampaknya dinomorsatukan.

tt2.jpg

Mungkin karena keputusasaan akan waktu yang sempit, spare satu jam untuk menyelesaikan 100 biji soal test Reading da juga Structure. Awesome… Tapi di menit terakhir, si bli Wayan Bagus, kliatannya sedang mengoreksi beberapa jawaban test, cukup mengundang rasa penasaran rekan yang ada disekitarnya. Saking nyantepnya si bli Wayan, yang dikoreksi nyatanya bukan satu dua saja, tapi gak keitung “dasar didikan ITB, teliti dan bertujuan akhir ‘harus lulus’ membuat mangkel penulis ˜beh jeg liunan CCO-ne jawaban bli Wayan, ane ncen kaden katempa jani’ sambil kembali berpasrah pada-Nya.

tt1.jpg

Aduuuhh.. H2C-ne… Harap-harap Cemas, ˜madak apang lulus walopun nilaine nge-pres. Kwale sube siap masi yen maan kemungkinan terburuk.

NB : CCO itu istilah dalam kegiatan pemerintahan, perubahan beberapa pekerjaan dari kesepakatan dalam Kontrak. -Change Cost Order (Pekerjaan Tambah Kurang)

"5" Comments
  1. Kalau lebih dari 10% CCO-ne, amandemen gen bli..he.he!

    [Reply]

  2. Siapa suruh nyontek punya aku….!!! Akupun tak yakin jawabannya benar atau salah !!!! Soalnya aku paling nggak seneng yang namanya pelajaran bahasa inggris dari jaman SMP….!!
    He….he….he…..

    [Reply]

  3. :mrgreen: karena Bli Wayan Adi Bagus itu… –dasar didikan ITB, teliti dan bertujuan akhir ‘harus lulus’- 😀 😀 😀

    [Reply]

  4. lam kenal..metakon dik ken2 tips pang lulus toefl bli?

    bangzayn´s last blog post..Tips Beradaptasi di Lingkungan Kerja Baru

    [Reply]

Leave a Reply
*