Let me Introduce my Baby (new) webblog

Sesaat setelah alamat blog lama pandebaik.blogspot.com dinyatakan tidak disediakan lagi, maka otak ini langsung saja berputar pada beberapa topik yang paling sering dibahas dalam blog ini, yaitu seputar keseharian Pegawai Negeri Pemerintahan dan kebobrokannya, kegiatan-kegiatan lapangan yang dilakukan, opini mengenai hal-hal menarik yang terjadi disekitar kita, review serta kesan ada beberapa gadget, seputaran perkuliahan, cerita cinta dengan Istri dan terakhir tentu ada seputatannya si putri kecil kami.

Hanya saja dengan syarat utama HARUS memakai bahasa Inggris sebagai primary-nya, maka minimal ada beberapa kosa kata yang harus bisa diterjemahkan dengan lugas, lantaran seandainya memakai bantuan program Transtool seperti yang disarankan oleh Bli Wira Bagus dan juga Om Anton, rasanya apa yang ditranslate terlalu resmi untuk isi sebuah blog. Selain itu ya diusahakan agar isi postingannya bisa dilanjutkan kapanpun dengan berbagai ide yang menarik seputar itu.

Maka dipilihlah cerita seputar si kecil baby putri kami, sedari ia lahir hingga besar, yang barangkali bakalan diposting secara periodik, dua hari sekali tentu dengan bahasa Inggris yang acak adul lantaran blom punya sertifikasi ToefL yang baik dan benar, jadi mohon dimaafkan kalo secara EYD-nya English, gak sesuai harapan atau malah membuat dahi mengernyit ‘aneh banget maksud kata-katanya’. Juga untuk dimaklumi tentunya. Harapannya dengan lahirnya blog baru tentang Story of my Little Angel, Pande Putu Mirah Gayatridewi, selain pembelajaran Adsense bisa tersalurkan, ada misi lainnya juga ya apalagi kalo bukan bercerita dan menampilkan perkembangan putri kami lewat blognya tersendiri.

Jadi bagi rekan-rekan yang ingin tau perkembangan seputar putri kami, silahkan saja mampir ke blog ini atau sementara ini bisa diklik pada ‘Link to My Family’ yang sudah tercantum pada Sidebar dikanan.

Ohya, so Let Me Introduce my Baby (New) Web Blog : http://gayatridewi.blogspot.com/

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

5 thoughts on “Let me Introduce my Baby (new) webblog

Comments are closed.