Adsense untuk pandebaik.com ? kandas juga akhirnya

Setelah berhari-hari mencoba mencari referensi perihal Google Adsense, disela kesibukan kerja dan juga kuliah, akhirnya sedari pertengahan bulan Juli ini mencoba mendaftarkan blog ini ke Google dengan penuh keyakinan untuk belajar lebih jauh. Tentunya harapannya gak muluk-muluk, bagaimana menampilkan Adsense tadi tanpa mengganggu halaman dan isi Blog ini.

Nyatanya setelah selesai dan disetujui pula oleh pihak Google, maka proses menampilkan Adsense di blog inipun siap dimulai. Hasilnya kolom Seacrhing di sisi kanan paling atas (pada sidebar) mampu menyatu dengan warna dasar blog ini dengan baik, walopun masih ada tanda tanya kok tampilannya jadi begitu aneh ya ? padahal saat di preview oleh Google sebelumnya, bagus banget. Gunanya tentu mencari informasi diseputaran blog ini ataupun Google (barangkali). Jadi silahkan saja digunakan.

Namun saat mencoba mencari-cari pada akun Google perihal Adsense for Contents, eh mata ini luput dari satu hal bahwa untuk mendapatkan Contents tersebut, blog yang dimaksud HARUS memiliki bahasa primer, Inggris dan bukan lokal Indonesia seperti yang tampil di blog ini. Walah, keyakinan diawal tadi jadi meluntur seiring penolakan dari Google atas point bahasa tadi.

Tapi gak lantas bikin putus asa, langsung saja berkeinginan mencoba mengaktifkan blog lama, sebelum memakai blog yang sekarang ini, yaitu pandebaik.blogspot.com, barangkali saja bisa diisi dengan posting-posting baru yang berbahasa Inggris. Eh nyatanya ntu alamat gak disediakan lagi, sehingga dipaksa untuk berpikir kira-kira bikin blog apa ya, biar bisa belajar Adsense lebih jauh ?

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

6 thoughts on “Adsense untuk pandebaik.com ? kandas juga akhirnya

  • July 30, 2008 at 1:14 pm
    Permalink

    wahh sama dong bli,, hanya sebatas fasilitas searching aja yang dikasi… 😀

    dipoetraz’s last blog post..Lempuyang Luhur

  • July 30, 2008 at 3:21 pm
    Permalink

    :mrgreen: yah, namanya juga usaha Bli. ndak apa2 toh…

  • July 31, 2008 at 6:31 am
    Permalink

    maju terus bli…

    bikin blog temporary aja dulu di blogspot 😀

    atau coba buat blog baru di sub domain yg ini khusus buat tulisan yg english

    wira’s last blog post..Short Semester At Stikom Bali

  • July 31, 2008 at 12:08 pm
    Permalink

    😕 think !
    🙄 think !
    💡 think !

  • July 31, 2008 at 8:18 pm
    Permalink

    Bli, bukan maksud saya utk mengajari ajaran sesat, tapi bikin saja sub domain di sini, ntah namanya bali.pandeviduality.net atau apa. Cari referensi yg berbahasa inggris. Jangan asal copy paste, tapi edit-edit dikitlah. Bikin beberapa postingan, dan daftarin ke google adsense, then, lihat hasilnya. Klo gagal, hanya ada satu kata dari aku, Maaf. Hehehe. Tapi kan sudah berbahasa inggris, berpotensi kok. Ayo dicoba, jadi juragan lendir .. hehehe. Atau mau bisnis selang ? Kakaka, jadi inget si Baladika.

Comments are closed.