Sok Tau bikin Nyasar

Senin pagi, saat yang ditunggu pun telah tiba. Sesuai jadwal, hari ini ada Pelatihan atau Uji Coba Implementasi SIP-PJP (Sistem Informasi Pelaporan Pengelolaan Jalan Propinsi) yang diselenggarakan oleh Depdagri Pusat, di Hotel Grand Santhi Jl. Patih Jelantik Denpasar.

Dengan pe-denya saya langsung meluncur ke lokasi begitu jam menunjukkan pukul setengah delapan teng, dan dikepala terbayang, Jl. Patih Jelantik yang merupakan titik pertemuan pertigaan jalan dengan Dewi Sri, lokasi proyek Penanggulangan Banjir di waktu lalu. Kira-kira sebelah mananya Spbu yah ?

Nyampe Kuta, kira-kira jam delapan kurang dikit sempat muter ke Jalan arah Legian, belom jua ktemu yang namanya Hotel Grand Santhi ini, padahal jelas-jelas di alamat jalan nomor 1. jadi pasti dong lokasinya diujung jalan.

Tapi sedikit penasaran, ngliat lagi undangan yang diberikan, itu di Denpasar, bukannya di Kuta. Jadilah rasa penasaran itu langsung di tanggapi dengan menghubungi nomor telepon hotel yang ternyata…. ternyata eh ternyata, lokasi Hotel itu berada di Pusat Kota Denpasar, yang notabene Jalan Patih Jelantik itu tepatnya berada di sebelah utara Mc.Donalds jalan PB Sudirman. Walah…

Begini deh jadinya kalo ke-pe-de-an merasa tau lokasinya, eh nyasar jauh banget. Sebenarnya lain kali kalo ada Pelatihan lagi, yang paling baik tentu dihubungi dulu via telpon kayak tadi ya.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

3 thoughts on “Sok Tau bikin Nyasar

Comments are closed.