Gak mood nonton parodi film lagi

Tingginya minat masyarakat pada film-film yang dinyatakan sebagai box office, memicu beberapa pembuat film lainnya untuk menciptakan satu karya yang bisa menampung sekian banyak tiruan film beken tadi dalam satu plot cerita dan dibalut komedi. Parodi film. Mungkin diluaran sudah banyak yang merilis film macam beginian, namun di lokal sini, yang penulis tau cuman ada satu, tapi lupa judulnya apa, menampung sekian banyak ide ataupun inspirasi film horor lokal lainnya. Namun walopun itu film parodi, penulis yang notabene memiliki kadar penakut (bukan pengecut lho ya) tingkat tinggi, ntu film tetep aja serem buat ditonton, lantaran nuansa gelap-gelapannya itu. Hhh… mendingan gelap-gelapan bareng Istri kali ya ? Sedang diluaran bagi penulis, selain Hot Shot jadul dan Scary Movie pertama, mungkin gak ada yang punya tingkat greget sebesar dua film tadi. Ini penulis katakan, lantaran dari sekian banyak parodi film yang dirilis, SM sampe jilid 4, terakhir ada juga yang ditonton itu Epic Movie. Itupun iseng dipinjem lantaran 6 film keren yang ditunggu blom waktunya rilis dalam format disc. He… rada males nonton di bioskop.

em-02.jpg

Film yang memparodikan kode rahasinya Tom Hanks, trus bajak lautnya Jack Swallows, sampe ke para mutant jilid ketiga yang nampilkan sayap ayamnya itu. Tak lupa si pegulat Nacho, Narnia dan si pabrik cokelat. Semua ditampilkan dengan sejuta paksaan dan dimirip-miripkan tokoh aslinya. Hanya saja dar sekian tokoh yang tampil, yang paling mirip barangkali cuman si mata laser mutant aja yang paling keren tampangnya. Sedang yang paling maksa ? si mutant wolverine. Jauhhhhh banget ! J

em-01.jpg

Tema cerita yang gak mengigit juga alur yang berjalan terlalu dibuat-buat, bahkan cenderung kacau gak nyambung, membuat penulis milih ‘gak lagi deh, nonton parodian kayak gini… L

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.