Hmmm.. ponsel ini pernah liat dimana yah ?

Category : tentang TeKnoLoGi

Invasi ponsel China kenegeri ini layaknya penyerbuan pasukan AS ke Irak tempo hari, tiada henti dan hilang satu berganti yang lain. Tujuannya tetap satu jua.

Dilihat dari segi fitur yang ditawarkan maupun beragam kecanggihan teknologi masa kini yang dibalut dengan harga murah, ponsel China agaknya mulai mengambil sebagian potongan kue yang dahulu dijatah untuk brand-brand kelas dua sekaligus mengancam mereka, macamnya Samsung, LG, Motorola apalagi Philip.

ponsel-mc-njipla.jpg

Apalagi kalo hingga ke tahap desain yang meniru plek desain ponsel brand ternama macamnya Nokia dan juga Sony Ericsson, yang duluan ngetop, wah wah wah, dijamin laris bagi mereka yang mengutamakan harga murah, sudah mendapatkan tampang ponsel dengan desain te o pe, tak jarang sudah berlayar sentuh pula.

ponsel-mc-psp.jpg

Herannya makin kesini nyatanya penjiplakan desain bukannya makin surut, eh malah ada yang jauh lebih ancur, njiplak rupa game console PSP buatan Sony, yang walopun tujuannya tetap mengadopsi game (Nintendo) pada ponselnya terkesan malah memaksakan perwajahan keypad dan tombol lainnya.

Yang lantas keseringan menimbulkan tanda tanya dikepala kalo ngliat rilis baru ponsel China, eh ‘pernah liat dimana yah, desain ponsel seperti ini ?’ Halah…


Post a comment

CommentLuv badge