Donlot YouTube 3 : Pixar Short Film ?

4

Category : tentang KHayaLan

Peringkat ketiga jenis video yang didonlot via YouTube adalah film pendek besutan Pixar yang biasanya tampil diawal film resmi mereka.

pixar-sf.jpg

Kartun animasi yang dibuat dengan cerita pendek lucu dan mengandung pesan tertentu, terwujud dalam beberapa video mereka macam kumpulan burung bulet ‘For The Birds’, kakek maen catur dalam ‘Geries Game’, Domba yang lompat-lompat ‘Boundin’, penculikan ala UFO ‘Lifted’, perang musik ‘One Man Band’ sampe ke boneka salju yang terperangkap dalam kotaknya ‘Kinck Knack’. Tentu ada lagi beberapa yang bukan rilis resmi by Pixar.

pixar-we.jpg

Keinginan ini muncul begitu saja, usai nonton trailer Wall E, film terbaru mereka, robot lucu yang bertugas mengubah sampah di bumi menjadi kotak kubik. Sangat lucu dari segi tampila 3D-nya hingga putri kecil kamipun sampe terpana, suka kalo diliatin trailer film ini…

Comments (4)

*nunggu Kungfu Panda

wira’s last blog post..Why People Did Not Blogging

[Reply]

Pixar memang mempertahankan kualitas Film mereka dengan hanya menerbitkan satu film panjang per tahunnya. Tahun ini Film animasi “UP” menjadi film animasi favorit saya, walau tahun lalu saya tidak mampu menentukan mana yang lebih baik antara “Wall-E” dari Pixar dengan “Kungfu Panda” oleh Dreamworks, yah mereka selalu bersaing.

Yup, Steven Jobs menciptakan satu lagi keajaiban dengan mendirikan Studio Animasi Pixar 🙂
.-= Cahya´s last blog ..I’m Not A Violist =-.

[Reply]

pande Reply:

…PIXAR itu… kini menjadi film pendek favorit Putri kami…

[Reply]

[…] Lagi-lagi berkat jasa YouTube. Melalui portal video inilah saya pertama kali mengenal tokoh kartun animasi Bernard Bear, Bernard si Beruang saat berusaha mencarikan tayangan kartun yang layak (baca:pantas) ditonton oleh anak seusia MiRah. Kalau tidak salah sekitaran akhir tahun 2009 lalu, saat yang sama dimana getol-getolnya mengunduh film animasi pendek milik PiXar. […]

Post a comment

CommentLuv badge