Waktu Paling Menyenangkan bareng Istri

Pulang kerja, usai mandi sore dan apabila segala pekerjaan yang sudah menjadi pembagian tanggung jawab berdua bareng Istri telah selesai dikerjakan, apalagi kalo gak kuliah, wah wah wah… merupakan satu waktu yang paling menyenangkan dalam hidup. Bisa berkumpul bareng keluarga kecil, minimal paling sering ya Istri dan si kecil Mirah.

Sekedar tukar pikiran, keluh kesah ataupun senda gurau, bercerita kejadian seharian tadi atau waktu yang telah lewat, hanya untuk mengetahui aktivitas apa saja sudah yang dilakukan, barangkali saja ada yang bisa dibantu dan dipecahkan agar esok bisa terselesaikan dengan baik.

Topik yang paling sering sih gak jauh-jauh dari tingkah polah si kecil selama ditinggalkan atau yang gak dilihat, sampe perilaku orang-orang seisi rumah yang saling bertentangan satu sama lainnya. Cape deeehh…

bareng-istri.jpg

Tapi yang paling dinanti tiap minggunya mungkin hanya bermanja-manja bareng Istri, hal yang makin jarang kami lakukan sejak kehadiran putri kecil kami. Dari mencet jerawat, saling bersihin kotoran telinga sambil rebahan dan dipangku hingga yang paling ditakuti adalah pencarian komedo. Ugh, apalagi kalo sudah mencapai sudut antara hidung dan kulit wajah, sakitnya.

Walopun begitu, tak jarang pula ending daripada kemesraan ini adalah…

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

9 thoughts on “Waktu Paling Menyenangkan bareng Istri

  • July 14, 2008 at 5:42 am
    Permalink

    waduh, bagemana mungkin seorang yang masih lajang, bisa tau endingnya yah ? :mrgreen:

  • July 14, 2008 at 1:11 pm
    Permalink

    Wah…serasa dunia hanya milik berdua ya, yang lain cuma ng-kos aja hehehe….. :mrgreen:

  • July 14, 2008 at 1:22 pm
    Permalink

    Bli Anton > foto endingnya diedit by RUU Pornografi (eh masih idup nih RUUnya Bli ?) 🙁
    Bli Artana > yang namanya sdh punya baby, musti hati2 Bli, biar ndak ketahuan. :mrgreen:
    Mbak Dewi > lho, bukannya mbak juga ngekos dirumah suami toh ? :mrgreen:

  • July 15, 2008 at 12:53 am
    Permalink

    emang klo nyari komedo pake ending segala..???? 🙄
    emang endingnya apaan???
    lanjutin dunk… jangan nggantung bli.. 😈 😈

  • July 19, 2008 at 6:56 am
    Permalink

    😀 Ikutan ya ….
    😈 Masih inget khan temen lama …
    ❓ By the way, ajarin cara bikin blog dong…

    Foto momongannya kok gak ada ???

    Salam ya buat pandi junior (kalo cewek = pandi; kalo cowok = panda), he…he…he…

  • July 19, 2008 at 10:51 am
    Permalink

    Moz~li > hmm.. endingnya gak enak dipublish. ntar malah kena banned ma Mas Oi Uyo. 😀
    Suwartana > Gede yang kurus tinggi yah ? wah wah… angin apa yang bawa dikau main ke blog saya De ? :mrgreen:

Comments are closed.