Donlot YouTube 1 : Kenapa harus SOAD ?

Kalo dirata-ratakan aktivitas nyedot video via portal YouTube, terbanyak pertama yang didonlot adalah video musik milik System Of A Down baik clip aselinya maupun versi live konsernya. Kenapa ?

soadz.jpg

Grup musik asyik ini kenal pertama kali pas mereka ngrilis album yang nomor pertamanya memuat ‘Prison Song’Β hingga ‘Bounce’konsisten membawakan jenis musik berirama ‘pas ditelinga’. Gak secepat jenis musik ‘Gabber (ritmenya jauh lebih cepat dari Techno) dan vokalisnya gak nge-growl tok macem grup metal lainnya. Liriknya masih bisa didengar, temponya pun masih bisa diikuti, lumayan mengisi kekangenan pada grup cadas yang menjad urutan nomor dua dalam pengunduhan video musik via YouTube.

soad2.jpg

Album Toxicity yang kalo ndak salah merupakan album mereka yang kedua pun merupakan awal perburuan album mereka lainnya, didaulat sebagai tambahan koleksi perbendaharaan musik yang wajib dengar. Hanya saja, tembang bertempo asyik ini setelah diperdengarkan pada Istri langsung ditolak mentah-mentah (tentu saja lah), dan entah apakah putri kami kelak akan menyukainya atau malah saat ia beranjak remaja bakalan ada jenis musik lain yang jauh ia senangi.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

6 thoughts on “Donlot YouTube 1 : Kenapa harus SOAD ?

  • July 15, 2008 at 2:15 pm
    Permalink

    :mrgreen: kyknya sudah kliatan dari bodi saya, ya Bli… πŸ˜†

  • July 15, 2008 at 6:54 pm
    Permalink

    Serj Tankian memang jenius rocker. Dia brainmannya SOAD. Saya suka Chop Suey!, Toxicity juga. Tapi kok sekarang pada ngilang ya..pada kemana nih SOAD?

    okanegara’s last blog post..Wanda dan Windi

  • July 15, 2008 at 10:01 pm
    Permalink

    walah, pak Dokter demen yg sangar juga yah ? :mrgreen:

  • October 14, 2008 at 10:50 am
    Permalink

    SOAD ??? mantab abisss
    lagunya pnya khaz sndiri

  • October 25, 2008 at 5:09 pm
    Permalink

    JANGAN BILANG LOE PENGEMAR MUSIC CADAS KALO BELUM DENGERIN SOAD!!!!! 😎
    WALAOPUN BANYAK YANG HARDCORE TAPI SOAD JUGA PUNYA LAGU BALLAD YANG ENAK BANGET DIKUPING…..SUCH AS LONELY DAY, AERIAL, LOST IN HOLLYWOOD AND ETC.
    KALO DI CERMATIN LAGU SOAD LYRICNYA ASYIK BANGET, SO TOUCHING πŸ˜‰
    MY FAV SONGS ARE CHOP SHUEY, SOLDIER SIDE, LONELY DAY, DREAMING AND MANY MORE,BAHKAN MUNGKIN SMUANYA πŸ˜† :mrgreen:

Comments are closed.