ke Dokter Gigi ? Siapa Takut ?

1

Category : tentang KHayaLan

dua bulan terakhir ini, aktivitas rutin datang periksa ke dokter Gigi kembali dijalani berhubung beberapa gigi sedang mengalami masalah yang berbeda-beda. Dari berlubang, keropos, pecah hingga gusi bengkak.

Seperti biasa, dokter langganan selama 2-3 tahun ini adalah dr.Rudita yang sampe hari ini praktek di jl. Thamrin sebelah barat Puri Pemecutan, yang kini dibarengi pula oleh seorang dokter gigi muda dr. Nyoman (Komang) Sudarnata, untuk membantu pasien Beliau saat kunjungan lagi ramai-ramainya.

Mengapa bisa betah periksa disini ?

dokter-gi2.jpg

Pertama, dr.Rudita itu sudah dikenal sebagai dokter gigi senior dengan segudang pengalaman pula. Itu sebabnya ketika terpaksa mencabut gigi yang berada paling belakang, dr.Rudita mampu melakukan hal yang terbaik bagi pasiennya. Cepat dan tanpa rasa sakit berlebihan.

Kedua, dr.Rudita itu komunikatif. Satu kunci sukses bagi para dokter agar tetap disukai oleh pasiennya, seperti halnya dokter Kandungan tempat periksa Istri kmaren, dr. Wardiana di Apotik Agung jl. Diponegoro. Jadi apapun keluhan dan pertanyaan yang ada dalam kepala, perihal ‘mengetahui sebab akibat sakit gigi yang diderita, dilayani dengan baik, walopun Beliau jarang senyum pada pasiennya.

Ketiga, mengutip kata-kata Beliau, bahwa pasien yang datang dan periksa rata-rata adalah golongan Menengah kebawah. Artinya baik ongkos yang dikenakan tak semahal dokter gigi lain (Indra Guizot ataupun dokter gigi cewek yang praktek di jl Yudistira)., dan obat yang diresepkan bukanlah obat mahal alias generik.

Jadi, kalopun harus datang dan periksa ke dokter Gigi, hayooo aja. Siapa takut ?


the Post ReLated

Comments (1)

[...] ke Dokter Gigi ? Siapa Takut ? [...]

Post a comment

CommentLuv badge