Sua DK 1 D

7

Category : tentang KeseHaRian

Apa yang bakalan terasa pabila seorang pegawai kelas terendah diberikan kesempatan tuk berhadapan dengan atasan tertinggi pada satu sistem kerja yang sama ? Mungkin hanya satu yang terlintas, yaitu bagaimana memberikan pelayanan terbaik pada pimpinan nomor satu agar tak sampai mengewakan kesempatan yang telah diberikan tersebut.

Sialnya, rapat bersama hari Selasa siang yang sedianya membahas usulan jalan tembus menuju GOR Mengwi, berlangsung dengan perasaan gugup lantaran alat yang disediakan blom di-set terlebih dahulu, sehingga memaksa berpikir lebih keras untuk dapat menampilkan presentasi usulan tersebut dihadapan Pak Bupati Badung, Anak Agung Gde Agung, secara efektif dari efisien waktu mengingat kesibukan Beliau tentunya.

dk1d.jpg

Jadilah beberapa program yang menampilkan dokumen usulan baru bisa dibuka setelah layar projector bisa tampil secara utuh didepan Pak Bupati, tanpa mampu menampilkan hal sama di layar laptop (single view). Maka bisa ditebak, untuk membuka Google Earth yang dilakukan secara online untuk mencari posisi usulan jalan di Kecamatan Mengwi tersebut harus tersendat berbarengan dengan dibukanya Microsoft Word untuk peta usulan yang telah digambarkan serta Autocad untuk menampilkan gambar detail penanganannya.

Hmm.. Syukur Beliau memakluminya…

Comments (7)

DK 8 D

wira’s last blog post..Everything Is S**K

[Reply]

hohoho…. 😉

[Reply]

DK 1 D maksudnya ❓

[Reply]

hehehe… itu Wira’s spesial ‘yang laen’ maksudnya… 😳

[Reply]

wah, aku lupa. harusnya kemarin titip salam. kira2 pak DK 1 D masih inget aku ga? dulu zaman ga enak sih teman main egrang. 😀

anton’s last blog post..Menang Kalah Tidak Masalah

[Reply]

[…] Sua DK 1 D […]

[…] waktu menunggu dilakukannya rapat pembahasan usulan jalan tembus GOR Mengwi bareng Bapak Bupati Badung, disempatkan pula duduk2 sbentar diluar gedung […]

Post a comment

CommentLuv badge