andai saya punya mesin waktu

2

Category : tentang DiRi SenDiri, tentang KHayaLan

hal pertama yang akan saya lakukan tentu kembali ke masa-masa suram dimana hidup rasanya cuman selebar daun kelor, sempit. dan menganjurkan pada diri saya saat itu untuk menikmatinya saja dengan lapang dan tentu kegiatan positif yang mampu memberikan pengetahuan luas di masa depan. Cieeehhh..

hal kedua tentu, ingin melihat kembali masa kecil saya yang terlupakan dan hanya secuil yang terekam dalam bentuk foto. Apalagi saat ini dengan adanya kamera digital, ingin sekali mengabadikan beberapa momen yang tak terdokumentasikan dengan baik, hanya terekam pada memori otak yang sudah terkontaminasi oleh video-video syur serta koleksi foto bugil para artis. Duh !

mesin-waktu.jpg

ketiga seperti remaja pecundang lainnya, ingin sekali memberikan sedikit keberuntungan saya agar saat melalui masa-masa sekolah tak lagi menjadi kenangan pahit bagi sekian orang rekan sekelas saya, dan hanya akan membuat minder untuk menghadiri reuni kelas nantinya.

terakhir tentu saja menyaksikan orang-orang yang sudah meninggalkan saya ke dunia lain, yang barangkali saja terlewatkan oleh kesibukan saat itu, sehingga segala rasa kangen dan rasa bersalah saya, tak sempat luangkan waktu bersama mereka saat masih ada dahulu atau malah belum memberikan kemampuan dan pengabdian saya yang terbaik pada mereka, agar tak menyisakan rasa penyesalan saat ditinggalkan…

yah, ini cuman andaikan saja…

Comments (2)

saya juga mauh punya mesin waktu, biar bisa ketemu doraemon hehehe

fenny’s last blog post..Resensi Film: Hancock

[Reply]

namanya juga andaikan… 😀

[Reply]

Post a comment

CommentLuv badge