intermezzo sejenak

Category : tentang KHayaLan

Lepas dari beban kuliah dan tugas-tugasnya, lepas pula semua penat yang selama ini ada dikepala, sedikit lega walaupun masih ada beberapa kewajiban yang harus dilakukan demi rencana masa depan. Ngumpulin data buat Thesis misalnya, atau malah bersiap mengikuti tes toefl yang merupakan syarat mutlak buat kelulusan nanti. Akhirnya menyempatkan diri duduk diam dan berandai-andai, yang malah melahirkan beberapa ide buat posting di bulan Juli ini.

Khayalan seorang pengkhayal barangkali gak akan dicela kalo dia bisa mewujudkan apa yang terbayang pada khayalannya itu. Orang besar lahir dari seorang pengkhayal yang lantas memutuskan untuk selalu berusaha hingga keberhasilan ada didepan mata dan akhirnya tercatat dalam sejarah.

Ada pula ‘orang besar’ yang mengkhayal terus tapi gak mampu memenuhi khayalannya. Nah ini tentunya rata-rata merupakan para pejabat yang saat menduduki kursinya yang empuk, malah lupa dengan janji-janji muluknya. Seorang calon pemimpin yang memberikan program manis di mulut saja.

intermezzo.jpg

Orang ‘besar’ terakhir tentu saja akhirnya memilih mengkhayal sebentar dan berandai-andai usai meredanya tugas kuliah dan gak pernah peduli apakah khayalan tu akan tercapai atau tidak. Life goes on ajah. So and so lagi…


the Post ReLated

Post a comment

CommentLuv badge