Cerita awal bulan Juli : Kesan bulan lalu

Akhirnya sampai pula perjalanan Blog ini ke bulan tujuh tahun dua ribu delapan, dimana awal bulan merupakan hari yang paling dinanti terutama oleh putri kami, sebagai upacara tiga bulanan (nelu bulanin). Itu artinya seiring bertambahnya usia blog ini, bertambah becal pula putri kami, Mirah Gayatri Dewi. Berharap ia akan sehat dan selalu berada dalam lindungan-Nya.

Awal bulan ini pula diceritakan perihal obsesi bulan lalu yang akhirnya bisa tercapai, yaitu posting Blog tiap hari. Sayangnya obsesi tersebut berjalan dengan amat sangat menegangkan, lantaran berusaha untuk selalu membuat cerita yang berbeda walau topik kadang sama saja, seperti mengalami deadline media cetak yang harus diterbitkan tiap hari pula. Mungkin beginilah rasanya jadi wartawan media harian. J

Hanya memang aktivitas ini didukung pula oleh situasi kondisi kantor yang makin jarang kesibukannya, atau perihal kuliah yang sudah mencapai tahap ujian akhir semester. Pun demikian dengan akses internet yang murah meriah, hanya seribu lima ratus rupiah sejam pakai. Itupun aktivitas ngblog dibarengi dengan donlot beberapa video musik hanya untuk memenuhi persediaan pulsa 100ribu per bulan.

So, dengan berlalunya bulan Juni kmaren, berlalu pula obsesi untuk ngblog tiap hari, yang nyatanya bisa jua dilakukan, walopun mungkin secara kualitas isi blog blom bisa dikatakan baik. Yah, namanya juga blog gak komersial. Maklumlah. Demikian pula dengan aktivitas ngedonlot video dari situs YouTube, untuk sementara diakhiri pula lantaran ada sedikit rasa kecewa saat mengunduh beberapa video yang ternyata hanya berupa audio dengan tambahan foto si artis saja. Bukan clip resmi yang dirilis untuk promosi. ada juga beberapa clip yang gak resmi (unofficial) hasil besutan para fans artis musik tersebut. Jadi terkadang antara gambar yang disajikan gak nyambung dengan musiknya. Ah sial.

Tapi, aktivitas sebulan kmaren, benar-benar membawa angin segar bagi perjalanan pemilik blog ini, apalagi ditambah sekian banyak pengalaman baru berkat adanya laptop Acer 4520 ini, dan tentunya kehadiran putri kecil kami yang kian hari kian lucu, dan selalu tau kalau hingga hari ini ayah ibunya sangat menyayanginya.

cerita-bulan-juli.jpg

I Love U Mirah, putrikuI Love U Ale, Istriku.and of course, I Love my BLOG too…

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.