Dumb Story 23 Juni lalu

2

Category : tentang KeseHaRian

Sebetulnya sih, gak ada yang istimewa hari Senin pagi 23 Juni lalu. Hanya karena teringat pada ultah seorang kawan lama, akhirnya di-sms-lah Bli satu ini, dengan harapan he… surprais. What the hell, si kawan lama nelpon. ‘loh kok bisa inget ?’

dumb.jpg

Ya iya lah, masa ya iya dong ? halah, saya kok malah ktularan anak-anak yang mantengin acara Dumb Dumber tiap hari di layar tipi. hey, balik ke topik, lha wong saya duduk sebangku dari smp kok. But, nyatanya si rekan malah curhat, bilang jengkel ternyata dirumahnya malah gak ada yang inget, termasuk Istrinya yang baru dinikahi seumuran jagung (usia nikahnya, bukan usia Istrinya lah), apalagi anaknya. *Pssst… sadar dong Bli, masak anak baru umur setaon dituntut inget ultahmu, nyang bener donk !

Eniwe, langsung saja aku memberondong si Bapak baru (baru jadi Bapak maksudnya), kalo gak sepantesnya dia ngerasa kcewa seperti itu. Wong Istri itu jangankan hari ultah, masih syukur dia inget mandiin anak pas jam-jam saat kesibukan melanda- nerik, manting dan plus dapur mengebul. Tak apa lah kalo dia lupa akan hari spesialmu Bro ! yang penting anak Istri masih setia nungguin Bapak pulang kerja, sambil ngasi senyum manis (selama bukan lemparan sendok nasi, masih aman lah…), artinya mereka masih sayang Bapaknya yang hare gene ukurannya perutnya makin segede gajah. J apalagi udah dikaruniai anak cowok yang jadi impian setiap pasangan asli Bali. Lucu pula. Apalagi sih, yang kurang ?

Comments (2)

lha kan baru pagi-pagi kejadiannya.siapa tahu malamnya ada kejutan dari istrinya

okanegara’s last blog post..Liquid Ecstasy; Semoga Tidak Jadi Trend Berikutnya

[Reply]

🙄 he.. gak ada kabarnya tuh Bli..

[Reply]

Post a comment

CommentLuv badge