Kekuatan seorang Wanita

1

Category : tentang KeseHaRian

Hmmm… iseng dengerin cerita Istri perihal teman baru di kantornya yang masih baru pula (-dimutasi hehe-), yang ditinggal sang suami setelah punya anak 3 biji. Nyatanya ya apalagi kalo bukan karena kepemilikan WIL yang jauh lebih oke L. Tapi secara kebetulan juga, acara tipi lagi nayangin mbok Mayangsari yang katanya sih kalah di pengadilan sehingga beberapa cuil harta suaminya yang baru saja digaet dari Istri sahnya, harus hilang karena dinyatakan disita. Terakhir ada juga rekan kantor yang almarhum, meninggalkan Istri dan 4 anaknya dalam beban berat, lantaran semasa hidup si rekan ternyata memenuhi hidupnya dengan melali ke cafe celek (minjem istilahne Bli Saylow), dan giat berjudi hingga berefek pada makan sehari-hari anak istripun tersendat.

Intinya, ketiga story yang gak dimuat di media cetak manapun itu berkata satu hal, ‘begitu kuatnya seorang wanita hingga mampu menyeret seorang pria beristri untuk mendapatkan apa yang ia inginkan. tentu saja wanita yang ia sakiti (istri sang pria guoblok itu) tergolong kategori kuat, buktinya masih bisa tegar menghadapi nasibnya’ ugh !

humor-anak.jpg

Anyway, iseng nyasar ke coretan humor antara 2 anak kecil cow cew, yang berdebat membanggakan miliknya. Si cow kcil berkata ‘saya punya ini (nunjukin ke burungnya) dan kamu gak punya’. Eh si cew kcil seakan gak mau kalah (sambil nunjukin ke itunya juga) kata mama, kalo saya punya ini, saya bisa mendapatkan punya kamu itu sebanyak yang saya mau’. Nah Lo !

Tapi kekuatan ini bukan dimaksudkan seperti kekuatan yang ditunjukkan putri kecil kami, yang suka nendang-nendang ibunya saat dimandikan alias gak bisa diem, ato kliatan dari canda suaranya yang seringkali mengejutkan kakek neneknya J. Sekalian berharap, cukuplah kekuatannya hingga tahap ini saja, gak nyampe ke story selingkuhan ato coretan humor tadi, ya Gek ?

kuatnya.jpg

Comments (1)

kakakakaka, benar2 menusuk jantung tuh kartunnya

wira’s last blog post..Euro 2008 Final : Germany vs Spain

[Reply]

Post a comment

CommentLuv badge