Mimpi Tak Terbeli

Iseng nganter Bapak nyari triplek buat memperbaiki plafond yang dah jebol lantaran air hujan merembes lewat atap di sebuah toko bangunan, mata langsung tertuju pada indahnya material atap serta lantai yang menawarkan beragam tekstur dan warna. Ada yang mirip kayu hingga batu.

tegel.jpg

Hanya saja pikiran langsung berandai-andai, kapan yah bisa ngerenovasi rumah biar bisa berpenampilan gres seperti ini ? wah wah wah… kalo ngandelin gaji bulanan ya gak bakalan pernah cukup. Mungkin memang harus ikut-ikutan perilaku para Jaksa yang ditangkep tempo hari, ngelobi ‘Hello Ayin’. Hanya saja, gimana caranya biar gak ketahuan KPK ? Ha ha ha… ini masalah yang jauh lebih besar lagi…

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

2 thoughts on “Mimpi Tak Terbeli

  • June 27, 2008 at 3:30 pm
    Permalink

    di nusa penida harganya lebih parah lagi bli. hampir doble bahkan triple dari harga di bali daratan 🙁

    devari’s last blog post..Emotional Bank Account

  • June 28, 2008 at 10:36 am
    Permalink

    wah, disana sih emang wajar harganya tinggi. masih inget pas bbm langka sblom naik ? di bali masih dijual 6 ribuan per liter, eh disana udah 10ribuan perliternya. gila ! 🙁

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *