Ujian Copy Paste

2

Category : tentang KuLiah

Seperti biasa, menjelang berakhirnya semesteran kuliah Pasca, dilakukan beberapa kali ujian akhir semester yang rata-rata dilakoni tanpa menganut lagi paham sks (sistem kebut semalam), alias openbook. Hehe… sialnya kebiasaan buruk mahasiswa ini sudah diketahui oleh para pengajar sehingga mengambil pertanyaan yang walopun ada di buku musti jeli lantaran mirip satu sama lainnya. Jadilah dua setengah jam waktu ujian, dihabiskan untuk mencari kata-kata sama dengan soal ujian untuk disalin plek. Andaikan saja, bisa dicopy paste mungkin mendingan gitu daripada nulis banyak banget. Sampe empat halaman folio bolak balik.

ujian-copy-paste.jpg

Lucunya lagi ya perihal pencarian materi yang diujiankan tadi. Harus pandai-pandai dan sering membaca agar tau posisi yang diminta itu dimana. Namun lantaran yang namanya jadi mahasiswa saat usia sudah tak lagi muda, jadilah yang namanya buku sampe fotokopian materi dirumah cuman dijadikan bantal tidur aja. Gak pernah dibuka-buka. Makanya waktu sedemikian panjang habisnya cuman buat nyari jawaban soal ujian aja. J

Comments (2)

itu masih mending bli, ada seorang dosen kuliah eksekutif IT yang cerita ke saya bahwa tugas dan ujian yang dijawab oleh mahasiswa benar2 hasil fotocopy dengan masin fotocopy, si dosen hanya bengong dan tidak bisa berkata apa2 dengan hal itu.

wira’s last blog post..Searchme Visual Search

[Reply]

huahaha… saya malah copy paste dari materi kuliah, gambar skemanya sendiri tak scan. :mrgreen:

[Reply]

Post a comment

CommentLuv badge