Membuang Uang

2

Category : tentang KHayaLan

Rupanya bersih-bersih cd data tempo hari terus berlanjut dan hingga minggu pagi tadi, akhirnya selesai juga. fiuh capeknya.

Dari hasil pemeriksaan isi per cd, didapatlah harta-harta tak terduga masa lalu yang pernah terlupakan dan kini masih tersimpan dalam hd laptop hingga mengambil setengah lebih kapasitasnya. Dari foto saat kerja swasta dahulu bareng rekan kuliah, file kerjaan yang dahulu begitu dibanggakan, hingga beberapa software yang kelihatannya asyik untuk dicoba.

cd.jpg

Namun usai acara meng-copy isi cd tadi, maka mau tak mau kepingan harus dihancurkan agar tak disalahgunakan oleh pihak lain dengan cara mematahkan pinggir kepingan cd atau merusak piringannya dengan spidol permanen serta minyak. Hanya saja saat semua telah terkumpul, terhenyak sebentar akan nilai rupiah yang dahulu dikeluarkan untuk membeli kepingan-kepingan yang jumlahnya hingga 300an itu.

Bayangkan saja, satu kepingnya kosongan bernilai 2ribu rupiah dimana pada tahun 2000an awal satu kepingnya masih berharga 11ribuan. Belum lagi harga kepingan vcd yang rata-rata dibeli sekitar 5ribuan. Maklum, bajakan…

Mungkin kalopun mau dihitung-hitung, seperti celetukan Istri rasa-rasanya ya seperti membuang uang saja.  apa gak bisa dijual itu cd-cdnya ? waks… siapa yang mau beli ya ?

Daripada nunggu yang gak pasti, mungkin better ditaruh depan rumah aja, paling ntar malem diangkut petugas sampah. Kali aja, mereka yang memerlukan bisa menjualnya atau malah memanfaatkannya untuk hal lain…

Comments (2)

ada yg isinya bokep ya? :mrgreen:

wira’s last blog post..RSS Reader For Blogwalking

[Reply]

sebetulnya ada sih, nyelip-nyelip. 🙄 tapi lansung dikumpulin dan diselamatkan kmbali. 😉

[Reply]

Post a comment

CommentLuv badge