Hape Canggih cuman buat Gengsi ?

Yang namanya teknologi ponsel hari gini sih udah top banget kluaran barunya. Trend terakhir sih udah pada punya koneksi Wifi dan WiMax (apaan lagi nih ya ?) , yang menjadikan aktivitas nge-net jauh lebih cepat dari sebelumnya. Plus kamera 5 MP yang kalo dicetak besar sih bukan masalah lagi. Hanya saja seri-seri dengan fitur canggih ini dirilis dengan harga yang tak bisa dikatakan lumayan terjangkau.

nokia-n95-abg.jpg

Namun ternyata banyak juga yang make hape model beginian. Entah fitur2nya tergunakan atau tidak, peduli amat dengan Symbian atau Java. Gak ngerti ! Yang penting gengsinya dulu dong.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

One thought on “Hape Canggih cuman buat Gengsi ?

  • April 12, 2009 at 4:14 pm
    Permalink

    Enak aja lo..! Sorry ya gw si hp beli sendiri,, 😈

Comments are closed.