Hape Canggih cuman buat Gengsi ?

1

Category : tentang TeKnoLoGi

Yang namanya teknologi ponsel hari gini sih udah top banget kluaran barunya. Trend terakhir sih udah pada punya koneksi Wifi dan WiMax (apaan lagi nih ya ?) , yang menjadikan aktivitas nge-net jauh lebih cepat dari sebelumnya. Plus kamera 5 MP yang kalo dicetak besar sih bukan masalah lagi. Hanya saja seri-seri dengan fitur canggih ini dirilis dengan harga yang tak bisa dikatakan lumayan terjangkau.

nokia-n95-abg.jpg

Namun ternyata banyak juga yang make hape model beginian. Entah fitur2nya tergunakan atau tidak, peduli amat dengan Symbian atau Java. Gak ngerti ! Yang penting gengsinya dulu dong.

Comments (1)

Enak aja lo..! Sorry ya gw si hp beli sendiri,, 😈

[Reply]

Post a comment

CommentLuv badge