Migrasi Time Based Starone ke Kuota 1 GB gak ya ?

Setelah sebulan pemakaian modem Speed Up plus nomor Starone, maka bisa dilihat statistik penggunaannya untuk menentukan apakah baiknya tetep make koneksi Time Based- 25 rupiah per menit selama 3 bulan, dan 75 rupiah per menit setelahnya, atau Kuota volume 1 GB yang dibayar 99 ribu per bulan, habis ndak habis, dan kelebihan per 1 MB dibayar 300 rupiah saja.

Dilihat pada Statistik program bawaannya, durasi pemakaian total sekitar 28 jam dan volume 450 MB. Sejauh ini menghabiskan kurang lebih 35 ribuan dengan tarif 25 rupiah per menit (tarif promo). Sedang kalo mau dihitung dengan tarif 75 per menit ya habisnya sampe 126 ribuan.

time-based-volume-statistik.jpg

Kalo dipikir-pikir dengan volume yang gak sampe 1 GB sebulan, bayarnya cuman 99 ribu, mungkin ini masih mending dipilih ketimbang tarif normal time based 75 per menit (kalo tarif promo habis dan untuk mereka yang gak make modem resmi milik Starone).

Masalahnya bagaimana kalo aktifitas nge-net gak nyampe seperti statistik diatas per bulannya ? misalkan dibawah 22 jam (jumlah pembayaran Kuota 1 GB -99 ribu per bulan, dengan tarif normal -75 per menit). Mungkin pilihan tarif time based yang jauh layak pilih. Lantaran seberapa yang dipakai ya segitu yang dibayar. Â Sedang bagi mereka yang pemakaiannya diatas batas 22 jam sebulan, ya mending make penawaran Kuota 1 GB kalo aktifitasnya cuman buat nge-blog dan bukan nge-download.

Hanya saja, kalo kuota 1 GB blom habis setelah pemakaian hampir habis sebulan, maka biar gak nge-buang duit percuma, bisa dimanfaatkan untuk ngoleksi video YouTube, download yang aneh-aneh dan jangan lupa untuk dibagi-bagi ke fakir video seperti saya. J

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

3 thoughts on “Migrasi Time Based Starone ke Kuota 1 GB gak ya ?

  • June 19, 2008 at 6:19 pm
    Permalink

    Coba pake jagoan ahhhhh

    thanks atas info nya yang sangat menarik dan membantu sekali

  • November 27, 2008 at 2:29 pm
    Permalink

    kalo aku mending prabayar aja, billing starone sering error, anehnya errornya selalu tagihan kita melonjak. kalo kita sudah dapat tagihan yang gilagilaan kita trus mau apa? hati hati aja , perhitungan netmeter di komp aja beda sama perhitungan di billing starone. palaing aman pake time base aja, kalo mau murah pake paket NGORBIT BLN dapat harga 50/menit, tapi bayar 25.000 di awal bulan dulu untuk dapat harga 50/menit. lumayan dan amaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.