Tarif Internet Starone Cuma 25 rupiah per menit ?

6

Category : tentang TeKnoLoGi

Sedikit terkejut saat melihat saldo pulsa nomor Starone yang dipake nge-net dengan bantuan modem Speed Up, dimana setelah hampir sebulan pemakaian masih menyisakan pulsa 15 ribuan, dari pembelian pulsa 50ribu di kantor Indosat lalu.

Padahal kalo dilihat pada statistik durasi yang berjalan sudah mencapai angka 28 jam pemakaian. Yang kalo mau dihitung2, kira-kira sudah menghabiskan biaya 126ribu rupiah. Tapi kenyataan malahan baru habis sepertiganya.

tarif-25-per-menit.jpg

Kebingungan ini sempat ditanyakan ke Indosat via telpon oleh seorang rekan kantor, lantaran tarif koneksi yang ia gunakan ya seperti tarif yang tempo hari dijelaskan secara langsung oleh Mbak Christin, Customer Service Indosat, bahwa untuk frekuensi cdma, paket time based dikenakan biaya 75 rupiah per menit. Jelas gak terima dia…

Jawabannya lumayan bikin bengong.

Tarif 25 rupiah per menit hanya berlaku kalau modem yang dipake adalah Speed Up yang bertuliskan Starone (sebagai bentuk kerjasama antara keduanya), plus nomor paket yang disediakan (tentu Starone juga). NB : Padahal menurut keterangan sebelumnya, gak ada tuh bentuk kerjasama ini untuk area Bali. Itu berlaku hanya untuk Jakarta saja.

tarif-internet-by-modem-speed-up.jpg

Tambahan penjelasannya ya tarif 25 rupiah tadi hanya berlaku selama 3 bulan sejak kartu tersebut diaktivasi, selanjutnya berlaku tarif normal.

Reaksi pertama dari rekan tadi ya menertawakan hal ini, karena itu artinya tarif 25 ya cuman berlaku paling sampe akhir Agustus saja.

Tapi dia lupa, waktu 2 bulan kedepan itu lumayan panjang untuk aktivitas nge-blog dan nge-donlot video YouTube. Lumayan kan kalo tarifnya 25 rupiah per menit ?

Kalopun itu habis masa berlakunya, kenapa gak dicoba dengan kartu perdana baru ? diaktivasi lagi dan dapet jatah tambahan tiga bulan lagi. J

Comments (6)

[…] angka 1 GB, akhirnya keputusan buat Migrasi kartu Starone Jagoan terjadi juga. Dari Time Based 25 rupiah per menit jadi seratus ribu untuk Kuota 1 GB.   Keputusan ini ya berpatokan pada itung-itungan terdahulu, […]

Di padang, indosat sinyalnya hilang2 dan lambat

[Reply]

waah, skarang akses internet makin murah aja ya. kalo gak salah, selain Rp. 25/menit, ada juga paket Rp. 99/Mb ato Rp. 0,099/Kb. Kalo yg pasca bayarnya berapa ya?dulu masih Rp. 99.000/1 Gb.

[Reply]

Internet di Laptop/PC lambat dan mahal ??
Saya akan menjelaskan software/aplikasi browsing yang menjadikan browsing di Laptop/PC 10x lebih cepat dan 10x lebih murah perjamnya hanya 1000 rupiah. Tampilan web tetap full, tidak ada pengurangan gambar. (untuk buka facebook atau yahoo misalnya, kurang dari 10 detik).

Untuk informasi lebih lanjut hub 0897 950 7723
Atau email ke [email protected] (sertakan nmr HP kamu)
Ditunggu ya…..

[Reply]

[…] gaji bulanan saya secara rutin disetorkan kepada pihak Telkom. Starone yang saat itu menawarkan tarif ‘promo’ Rp.25,- per menit tentu saja sangat menggiurkan ketimbang tarif Telkomnet Instant yang kurang lebih […]

[…] penjualan modem Speed Up yang bekerja sama dengan StarOne Indosat, menawarkan koneksi internet cuma Rp. 25 per menit pemakaiannya. Dengan Standar biaya Rp. 100.000, saya berhak mendapatkan 66 jam pemakaian. Sangat […]

Post a comment

CommentLuv badge