Terpana download YouTube via Starone

1

Category : tentang TeKnoLoGi

Lagi-lagi yang namanya kecanggihan teknologi dirasakan besar oleh penggemar multimedia di seantero dunia, dimanapun mereka berada. Kali ini iseng nyobain situs YouTube yang kabarnya menyediakan beraneka ragam rekaman video berbagai tema. Untuk memastikannya ya selain menyiapkan account di YouTube tentu software untuk downloadnya sekalian, dicarilah file videonya Bang Iwan Fals yang sudah makin jarang nongol di layar tipi.

Eh, ternyata ada. Segudang malah. Dari rekaman live konsernya Indosiar, Sctv ataupun yang produk dari penggemar baik clip buatan sendiri juga cover version lagu-lagunya Iwan. Salut untuk YouTube selaku pengobat dahaga bagi mereka yang mengidolakan sosok satu ini sejak bangku sd, namun tak pernah melihatnya sekalipun masuk tipi di era orde baru.

Yang bikin rasa salut makin besar, apalagi kalo bukan koneksinya Starone. Dimana saat nyobain nge-donlot 1 file video jam 9 malam, transfer ratenya menunjukkan angka hingga 11 kb/sec. Tapi saat nyobain dengan 2 file video secara bersamaan jam 7 malam, transfer ratenya turun menunjukkan angka hingga 7 kb/sec secara bersamaan. Satu hal yang tak bisa dilakukan dengan bantuan koneksi Telkomnet Instant, dimana TR tertinggi paling 3 kb/sec, sedang kalo dipake 2 file bersamaan malah bisa turun dibawah 1 kb/sec. jengkel banget saat make koneksi Telkom. Mana mahal lagi… J

terpana-donlot-2.jpg

Walopun turun dikit, namun kecepatannya jauh lebih oke dari yang diharapkan. Puas banget deh… J

Comments (1)

enak donk :mrgreen:

wira’s last blog post..How To Install WAMP

[Reply]

Post a comment

CommentLuv badge