Kehadiran Buah Hati

Category : tentang Buah Hati

Satu tujuan utama bagi mereka yang memutuskan untuk menikah tanpa gelar MBA (Married By Accident-hamil duluan) tentu saja kehadiran buah hati, yang diharapkan dapat memberikan Cinta dan Kasih Sayang yang jauh lebih besar antara dua makhluk Tuhan yang berbeda.

Itu benar adanya kok.

Ketika si kecil hadir, itu artinya status Bapak-Ibu pun akan melekat pada diri yang dahulunya masih menyandang sebutan Pemuda-Gadis. Tentu dari segi psikologispun diharapkan telah siap untuk menjadi orang tua yang baik bagi si kecil kelak.

Seseorang pernah berkata saat tersadar melihat anaknya tumbuh dewasa dan menikah ‘oh, seandainya aku bisa berbalik ke masa lalu dan meluangkan sedikit kesibukan kerja hanya untuk bermain dengan anakku’ penyesalan yang tiada guna…

kehadiran-si-kecil.jpg

Jadi nikmatilah kehadiran si kecil dengan penuh suka cita dan bahagia serta selalu berusaha memberikan waktu barang sebentar, untuk menengok perkembangan si kecil, karena jika semua itu sudah berlalu, waktu takkan bisa diputar balik lagi. Dan Kenangan akan masa kecil si buah hatipun takkan pernah dimiliki.

NB : selamat atas kehadiran si kecilnya, Bli Nengah Sumerta– Pakar politiknya BBC, semoga ditengah kesibukannya membakar syahwat eh sori, membakar semangat rekan lain, Bli Nengah masih sempat meninabobokan si kecil…

Post a comment

CommentLuv badge