Google Earth : Museum Jalan Nangka ?

Ngliatin peta dunia 3D ala Google Earth sebenarnya sudah pernah dijajal, namun dulu itu main ke web sitenya langsung. Sempat ngedaftarkan pula lokasi rumah, kantor plus rumah asal Istri. Terlihat dengan sangat baik maksimum ketinggian 500 meter, hanya saja setelah diteliti lebih jauh, ternyata update terakhirnya itu sebelum tahun 2005. dilihat dari keberadaan Puspem Badung yang masih terlihat sawah membentang. Padahal di tahun 2005 kmaren, sawah hijau tersebut sudah diratakan dan dibuatkan jalan akses masuknya.

Kini, berkesempatan nyobain versi program, ternyata apa yang dicatat dahulu itu gak ada lagi, padahal kalo dilihat dari web sitenya masih ada kok. Ini mungkin lantaran data peta yang dipake berbeda antara versi web dengan programnya.Yang unik dan aneh tentu saat mendaftarkan lokasi rumah di Jalan Nangka Selatan, eh ada logo kamera kecil didekat rumah yang ternyata setelah di-klik menunjukkan Museum Bali yang realitanya berada jauh dari rumah. Lha ini kok bisa ada disebelah rumah ? sejak kapan punya tetangga Museum ?

museum-nangka.jpg

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik