Beh, jeg pocol megadang kapeteng wih

2

Category : tentang KuLiah

Kuliah hari terakhir makul Kontrak Konstruksi, sedianya bakalan disi dengan presentasi dua kelompok sisa bisa dikatakan berlalu ringan dan akhirnya hepi ending…

Seperti biasa, materi tugas sebelum dikumpulkan ya diwajibkan untuk dibahas bersama, untuk mendapatkan jawaban hal-hal yang kurang dimengerti berkaitan dengan materi terkait. Diawali oleh para pakar yang keempatnya merupakan kolaborasi 2 orang dosen Teknik Udayana dan 2 lagi dari Teknik Undiknas, benar-benar memakan sesuai permintaan floor habiskan saja jam kuliahnya, Pak...Nyatanya materi yang dijelaskan dengan cara membaca file papernya (bukan dalam bentuk point-point penting), lumayan membuat bosan para peserta kuliah yang rata-rata sebenarnya masih enerjik untuk mengikuti makul seperti ini.

Hanya saja, lantaran apa yang dijelaskan oleh rekan dosen-dosen tadi jauh dari ilmu yang dimiliki permasing-masing peserta, jadilah suasana perkuliahan beralih pada ajang pamer ha pe, dari saling memperlihatkan foto-foto tersayang hingga saling shoot fitur kamera yang sudah di-set ke profil Silent. Jadi captured soundnya gak terdengar lagi. Hmmm… ‘ilmu baru’ kata seorang rekan. Eh, ilmu yang dikatakan baru oleh rekan kuliah tadi itu, ditularkan oleh si pemilik blog lantaran mereka penasaran, kok bisa-bisanya si blogger mengambil gambar perkuliahan tanpa sepengetahuan untuk kemudian di-upload ke blog ini. Hal ini dipertanyakan, setelah mereka diajak blogwalking menengok isi blog ini disela curi-curi waktu presentasi.

pocol.jpg

Saat jam mulai menunjukkan angka sembilan malam, lagaknya presentasi belum jua selesai, hingga rekan siswi yang biasa menjadi ‘objek penderita’ di blog ini malah tertelungkup lesu (lagi) seperti tempo hari, entah emang merasa penat akan materi kuliah, entah emang gak mood seperti pegawe negeri pas tanggal tua, entah juga kecewa dengan sang pacar yang gak romantis. uhuk uhuk uhuk… betul begitu mbok ?

Hepi endingnya datang saat jarum panjang menunjukkan angka 3, yang artinya waktu sudah kelewat malam untuk kuliah di minggu tenang ini. Jadilah kelompok terakhir yang seharusnya mempresentasikan perihal Badan Usaha, diberikan keringanan untuk tidak melanjutkan lagi sesi kuliah malam ini.Beh, tawang kene sih sing bes serius ngaenin uli dibi peteng kanti tuni sanje di kantor…

Comments (2)

kuliah sambil ngeblog lagi ni yeee

wira’s last blog post..Damn!! I Lost My Post

[Reply]

beh, pak Dosen kok sempat-sempatnya nengokin blog ini. ngajar sambil nge-blog ya Pak ? 😆

[Reply]

Post a comment

CommentLuv badge