Sekalinya lihat keluar Jendela dong !

Lama tenggelam dalam kegelisahan ndak punya bekal buat masa depan si kecil, utamanya untuk upacara yang tinggal hitungan hari kedepan, ditambah kesibukan ngbikin tugas yang makin lama kok makin aneh arahnya, makin ndak ngerti.

Hangout hari Rabu tuk main ke Warnet yang akhirnya cuman buat blog walking (kalo ndak salah, itu sih istilah kerennya. J ) ke rekan-rekan yang tingkatan ranking, traffic pengunjung dan tentu dollarnya makin bertumpuk, eh nemu hal-hal unik yang gak disangka sbelumnya.

Dari yang menyatakan kegelisahannya akan posting yang gak bakalan bisa sesering dahulu, khawatir akan traffic pengunjung yang menurun. Ada juga yang totok ngeposting perihal IT dan tips triknya. Ada juga yang bosen sibuk-sibuk lantas pindah jalur jadi penyanyi. Ngcek email dari milis BBC pun dijabani, ternyata pada rame ngbahas rencana kenaikan BBM dan juga ada klarifikasi dari sang penyanyi gres perihal pernyataan sikap BBC akan UU ITE tempo hari.

Malampun tumben dilewati dengan nongkrong didepan teve, yang rabu malam ini lantaran rainan gede, sang penunggu teve tak tampak di ruang keluarga. Jadilah tayangan TVOne yang nampilkan debat dua partai besar, Golkar dan PDIP plus tayangan teve lainnya yang menampilkan demonstrasi anti kenaikan BBM rusuh bentrok dengan para aparat.

Hmm.. melihat keluar jendela rupanya banyak permasalahan yang belom terselesaikan, lumayan bikin kpala puyeng dan akhirnya lebih milih untuk larut dalam aktvitas utama selama ini. ‘Ngempu si kecil Mirah… Rasanya jiwa ini jadi lebih tentram melihat senyum dan tawa si kecil yang akhir-akhir ini senang becanda dengan Bapaknya yang kian hari kian banyak saja dibebani oleh tugas dan mimpi-mimpi.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.