Teknologi bagi ABG

Category : tentang TeKnoLoGi

Pesatnya informasi yang disebarluaskan via teknologi, bener-bener udah ngerambah berbagai usia hingga remaja dan anak-anak sekalipun. Ponsel yang dahulunya hanya dibawa dan diminati kaum dewasa kini anak-anak sekalipun bahkan sudah dibekali hanphone oleh orang tua mereka, alasan agar gampang kalo ada apa-apa.

Handset yang dibekalipun gak sembarangan, rata-rata Nokia minded. Mungkin lantaran gampang dipake. Istilah kerennya user friendly. Tapi yang paling menonjol kalo disimak secara lebih teliti, rata-rata ponsel yang mereka bawa, minim punya koneksi infrared ato bluetooth yang paling familiar saat ini. Kelebihannya tentu memudahkan mereka untuk saling bertukar informasi antar teman, hanya dengan memakai bantuan teknologi yang dinamakan ponsel.

Maka jadilah berbagai informasi seperti nomor telepon teman, sms lucu, gambar/foto pribadi, ringtone, hingga yang berbau pornopun dijamin ada. Hal ini pula sempat memicu seorang rekan kantor juga atasan langsung, sempat bertanya, ponsel apa yang cocok diberikan untuk anak2 mereka ? tujuan pertanyaan tentu untuk meminimalkan potensi pertukaran informasi yang berbau cabul antar teman anaknya tadi.

Namun ternyata apa yang disarankan dimentahkan oleh si anak dengan alasan, ponsel yang direkomendasikan gak isi koneksi seperti diatas, itu artinya si anak udah tau lebih dahulu, perihal ponsel yang memang dimaksudkan agar gak sampe terjadi pertukaran informasi segampang yang terjadi saat ini.

Jadilah si orang tua menyerahkan pilihannya pada si anak, sambil hhc (harap-harap cemas) kalo anaknya bakalan berbuat diluar jalur sebagai efek dari tukeran info antara abg.

Tapi wajarlah mereka itu kayak begitu, wong emang sudah saatnya, yang namanya puber hinggap pada tubuh yang makin beranjak gede. Walopun orangtuanya berusaha melarang, tapi yang namanya abg pasti selalu berusaha mendapatkan apa yang diinginkan tanpa toleransi. Kita juga waktu muda ya gitu toh ? hehe… smp udah bisa beli majalah dewasa diam-diam, dan mandangin sosok sexy yang ada didalamnya sambil berharap dan glek glek glek. Wekekekek…

the Post ReLated

Post a comment

CommentLuv badge