nyobain LapTop rasa baru

2

Category : tentang TeKnoLoGi

Seperti yang udah diceritakan sbelumnya, akhirnya kesampean juga mimpi ngambil laptop buat ngedukung aktifitas kerja dan harapannya pula bisa nyari tambahan buat operasionalnya. 🙂

Ngambil Acer type 4520, dari seorang rekan kuliah. prosesornya gak ngerti. lantaran selama ini cuman kenal prosesor sampe tingkat Pentium 4 aja. tapi kalo diliat dari cap yang ada sih, AMD Turion 64 X2, 2,0 GHz. trus RAMne ditingkatkan jadi 1 GB. Kapasitas nyimpennya sendiri tergolong jauh lebih besar dari desktop pc yang dipunyai dahulu. 120 GB. tiga kali lipatnya. Yang paling berperan mungkin kartu grafisnya yang NVidia GeForce 7000M, yang setelah dicobain game MotoGP3, hasilnya asik banget. gak patah-patah. Tapi berhubung ngebeli laptop bukan untuk main gim, cukuplah gim tadi dicoba di laptop rekan yang serupa dan dibeli jauh lebih dulu. wuahaha… dasar !

Ada juga DVD writer, standar pemindahan kapasitas data yang besar, plus beberapa fitur yang dahulu sering digunakan, yaitu card reader dalam format SD/MMC, ada si gigi biru -Bluetooth, trus ada juga InfraRednya. itupun kalo ndak salah. hehe… yang paling asik dan sudah dicobain ya fitur wifinya. ngerasain internetan tapa belitan kabel telpon lagi. walopun barusan dateng dari Rimo buat nyari Speed Up 3Gnya Jagoan, buat nge-net dirumah. satu solusi murah kabarnya.

Tapi yang terpenting dari semua itu ya perihal mobilenya. jadi gampang ditenteng kmana-mana, gak usah kerja didalem kamar tidur lagi, kasian ngeganggu bobo si kecil. jadi sambil bertapa di toiletpun kali ini bisa. Itupun kalo mau, kurang kerjaan kali.

Sejauh ini, yang baru dicoba make laptop ini sih setahap nge-Blog yang main asik, karena gak harus duduk berpeluh malam usai kuliah, ato juga ngbikin presentasi tugas kuliah. dan yang paling makan waktu nge-net lama, paling untuk meng-update antivirus Kaspersky, yang kabarnya gak bisa diupdate secara manual seperti AVG pada desktop pc dahulu. jadi musti online. jadilah iseng nge-blog sembari nungguin update selesai.

So, kalo orang laen menjajal kmampuan ni laptop yang katanya oke buat grafis dengan nyobain game termutakhir ato malah di benchmark pake aplikasi tertentu, untuk aku, nah kanggoang malu amontoan.. 🙂

Comments (2)

Salam kenal dari denpasar,

Selamat punya laptop baru yah! Emang pakai laptop enak banget kok. Apalagi sekarang sudah banyak prasarana untuk online mobile. Tinggal ke rimo saja. 🙂

Saya juga senang banget setelah punya laptop sendiri dari bisnis online!

Mantap!

Belajar Bisnis Online’s last blog post..Bagaimana Anak Sma kelas 2 membuat Blog pagerank 4, 3000+ Kunjungan, Hanya dalam 1 tahun?

[Reply]

[…] laptop Acer yang asik dipake buat nge-game, agaknya jadi salah satu pelampiasan hasrat saat masih make pc […]

Post a comment

CommentLuv badge