Naiknya BBM, PilGub dan SmS Santet

Category : tentang KeseHaRian

Lama gak nulis masalah sosial, lantaran gelisah pikiran yang cukup menohok pikiran dua mingguan ini seakan terlupa akan sekian banyak permasalahan yang hadir di lingkungan ini, dari naiknya harga BBM sampe 30%, kisruh kawasan suci Uluwatu yang ditinggal para pejabat setempat ke Perancis untuk promosi pariwisata, ato hilangnya siswa di Malaysia yang diduga jadi korban trafiking (bener gak sih tulisannya?)

Diluaran yang paling menarik diikuti ya perihal perang calon presiden USA, Om Barrack Obama dan Nenek Hillary Clinton, yang ternyata gak jauh beda dengan pilkada lokal. saling menjatuhkan dan menjelekkan lawan. Itu pula sebabnya aku gak terlalu respek dengan yang namanya PilGub sbntar lagi. kalopun boleh gak make hak pilih, mending itu aja. lantaran dari calon yang ada, semuanya cuman omong kosong. janji diawal, pake embel-embel gratis lagi. emang mau make duit siapa menggratiskan pendidikan dan hal lain yang jadi promo PilGub ? Halah…

ato mungkin beredarnya SmS Santet yang meresahkan warga hingga ada yang sampe-sampe emoh nyalain hapenya ato separah mematahkan sim cardnya. kabarnya sih sempat jatuh korban pula. terlepas benar tidaknya, tapi rasa-rasanya jatuhnya korban hanya satu kebetulan belaka. namun jika memang hal klenik tadi sudah merambah yang namanya teknologi, wah bisa berabe nih. bakalan merembet ke email santet, ato malah Blog Santet ? 🙂

Post a comment

CommentLuv badge