Menu
Categories
Kembali ke Lap Top
May 12, 2008 tentang KHayaLan

Kata-kata beken yang didengungkan oleh Tukul Arwana tadi, dalam sejenak terdengar dari bibir Istri yang mencandai aku, lantaran setiap datang dari luar kamar, pastilah langsung nongkrong didepan laptop. Hal yang sama pun aku lakukan sebelum adanya barang jinjing ini hadir dikamar ini.

Laptop baru. Acer 4520, belinya dari rekan kuliah hari Sabtu lalu. Alasan beli, ya selain untuk mendukung pekerjaan sehari-hari yang terkadang harus mengantri komputer di kantor (kalo ndak dapet ya alamat harus balik pulang, kerja dirumah), harapannya tentu untuk mendukung studi pasca yang aku ambil hampir setahun ini. Maksudnya kalopun diperlukan ni barang bisa dibawa dengan simpel, tanpa harus repot colok ganti flash disk lagi.

Isinya cukup sempurna bagi seorang pegawe negeri yang dahulunya hobi bergaul dengan aneka fitur macem Bluetooth juga Memory Card, untuk transfer data, kontak dan foto dari hp juga PDA ke komputer, begitupun sebaliknya. Plus akhir-akhir ini hobi juga mantengin DVD, cuman buat nonton beberapa film beken plus video musik yang gak seberapa jumlahnya. Plus Web Cam yang tahun 2001 lalu sempet dimanfaatkan buat ngobrol bareng kakak kandung yang hingga kini masih sekolah di Kanada. Jadi nelpon seperti fasilitas 3G hari ini.

Tapi yang terpenting, hobi nulis ato mungkin malah pantesnya dibilang nge-Blog, yang basicnya dari nulis diary pribadi, berkembang ke nulis yang gak karuan temanya, kini jadi makin asyik, lantaran bisa dilakukan kapanpun ide itu muncul.

Sayangnya untuk sekian hobi tadi gak satupun yang mampu mendatangkan duit sepeserpun. Ah, gimana caranya ya biar bisa dapetin sedikit biaya operasional laptop yang baru ? J

"2" Comments
Leave a Reply
**** *