Apa lagi yang kau cari, Pande ?

Aku butuh tantangan baru.

semua orang yang ingin maju pasti membutuhkan itu. hanya saja tak semua orang pula mampu dan mengerti perasaan yang begitu menggedor kata hati terdalam belakangan ini. Timbul begitu saja usai hari demi hari yang dilalui dengan perasan galau.

Mungkin aku perlu lari buat ngeBlog. tuangkan segala uneg2ku dalam tulisan yang makin hari makin dipenuhi kebingungan mau apa jadinya.

Mungkin pula lantaran pekerjaan kantor tak lagi membuat resah, atau malah karena aku yang tak mampu tuk berkembang mengikuti atmosfer kerja yang seharusnya mampu aku lalui ?

Mungkin karena aku makin jarang sua saudara untuk berkeluh kesah. ngejalanin hari so and so. monoton dan begitu saja tiap harinya.

Mungkin karena aku terhimpit akan beban tak punya bekal untuk putriku nanti. jangankan memikirkan masa depan, perbaiki rumah ato malah investasi rumah kost, untuk upacara yang bakalan diadakan dua bulan lagi serta tiga bulan setelahnya saja, aku masih berpikir mau cari uang dari mana.

Mungkin pula lantaran tugas kuliah yang makin tidak aku mengerti. sulit sekali mendapatkan mood seperti halnya semester awal lalu, serta ujian tengah semester yang kian hari kian dekat dan mencekik pikiran sedemikian rupa.

Mungkin juga karena kangen pada seorang kekasih yang dahulu mengisi hariku dengan penuh cinta, kini telah menjadi Ibu dari putriku yang kian lucu dan menggemaskan. apa mungkin hari-hari jadi kelam lantaran jarang disentuh ?

Mungkin karena bingung pada diri sendiri yang kian hari kian menutup diri pada setiap hal yang ada disekitarku. sampe-sampe Kopdar BBC hari minggu kemarenpun aku enggan datang.

Mungkin aku perlu hangout sesekali, keluar kota dengan motor yang senantiasa menemani hariku, kapanpun aku mau. main ke permandian air panas Sanjiwani Kintamani, main ke Bedugul dan duduk bengong di pinggir Danau. Ah, sudah lama tak kulakukan lagi. sudah 4 tahun ya….

Duduk bengong sambil mikirin cara nge-net yang murah pun mungkin bisa jadi penghambat semua ini. daripada bayar mahal Telkomnet Instant tiap bulan.

AArrgghhh… apa yang harusnya aku cari hari ini ?

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

10 thoughts on “Apa lagi yang kau cari, Pande ?

  • May 13, 2008 at 4:56 am
    Permalink

    De, da bingung-bingung. Buin mani ajaka melali ka Bedugul…. Kuala sewan motor awake mayah…ha….ha…. Gae malu tugas Estimasi biaya ajaka tugas databasenya, lantas saya nempa dogen…boleh khan…he…he

  • May 14, 2008 at 10:12 am
    Permalink

    untuk sementara saya milih hangout aja, sesekali bolos kuliah dan kabur usai jam makan siang dari lingkungan kerja. nyobain wifi laptop baru, plus nyari koneksi yang murah meriah. tapi rasanya aneh, karena udah terbiasa disiplin kuliah dan kerja. πŸ˜€ kata teman, sesekali melanggar aturan, boleh dong. πŸ˜€

  • May 22, 2008 at 5:56 am
    Permalink

    wah wah wah… kalo kopdar di Bedugul, khawatir gak balik pulang Bli, mampir di penginapan terdekat. wakakakaka…. πŸ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.