Kegelisahan itu

5

Category : tentang KHayaLan

Tak lama berselang usai hari yang begitu penat, aku lalui dengan langkah yang makin berat saja sepertinya. Segala beban yang ada dikepalaku hanya bertumpu pada satu hal, bagaimana caranya agar aku bisa mendapatkan rejeki untuk diberikan pada putriku nanti, khususnya dalam waktu dekat, dua upacaranya yang telah menanti.

Jumat siang, kegelisahan ini sejenak reda. Dana bantuan pendidikan pasca yang aku ajukan tempo hari sudah cair dan bisa diambil. Walopun besarannya jauh dari penghabisan, namun apa yang datang hari ini mungkin saja untuk sementara menjadi jawaban dari Tuhan.

Tapi apa daya, teringat pada rencanaku tempo hari, bahwa ada satu hal yang mungkin sangat aku perlukan dalam waktu dekat harus aku miliki, jadilah rejeki hari ini tak sampai pada apa yang menjadi kegelisahanku tadi.

Walaupun sempat timbul keraguan yang mendalam, dan rasa berdosa pada putri kecilku ini, namun sesuai rencana jadi juga kuambil komputer jinjing seharga 6,5jt. Tujuannya tentu selain mampu mendukung pekerjaanku dimanapun aku perlukan pula harapannya tentu dapat membantu studiku saat ini.

Sebagai timbal baliknya, personal komputer yang baru berumur setahun mendampingiku, kujual untuk mendapatkan tambahan biaya bagi si kecil nanti. Walau sedikit, tapi akupun harus yakin bahwa Tuhan tak akan meningalkan hamba-Nya dalam kesusahan. Semoga hari lain rejeki itu akan datang kembali untukku.

Comments (5)

seorang bapak yang benar2 menjadi seorang bapak… :mrgreen:

Dek Didi’s last blog post..Desa Adat Pengelipuran, Mempertahankan Tradisi ditengah Ambisi Globalisasi

[Reply]

Cerita yang benar benar menyentuh, yakinlah bli semua pasti berjalan dengan baik. Kebanyakan dari kita pasti mengalaminya !

artana’s last blog post..Trend Minimalis Dan Structural Engineer

[Reply]

Haluuuuu Pak Pande, masih ingat saya? Jangan gelisah Pak. Hidup hanya sekali. Mari memperindah Hidup. Tuhan tidak akan memberikan masalah yang hambanya tidak mampu. Semua masalah ada jalan keluar dariNya. Yakin Pak. Sukses Pak Pande.

Hendra W Saputro’s last blog post..Pernyataan Sikap Bali Blogger Community (BBC)

[Reply]

De, pinjam data (file) untuk permohonan bantuan pendidikan. Kirim ke [email protected]. Thanks…..

[Reply]

wahhhhhh…tumben ngedenger pande gelisah.
udah lama banget nih ga ketemu. hehehehehehe
tapi gini nde. kalo pak oka landung saja kamu bisa taklukan
kenapa masalah itu kamu ga bisa kelola.
ahhh pande terlalu merendah

regard
gendo

[Reply]

Post a comment

CommentLuv badge