Alasan kenapa harus (mimpi) beli Tiger baru

Category : tentang KHayaLan

tiger-baru.jpg

Menunggu diproduksinya Honda Tiger kluaran terakhir, seperti menunggu dirilisnya ponsel-ponsel super khas Nokia. Sampe hitungan 10 tahun baru bisa ngliat terobosan desain yang diberikan pada konsumennya dan diharapkan mampu memberikan kepuasan visual dan kenyamanan berkendara bagi pemakainya. 

Selain tampang yang emang jauh lebih sangar, mungkin emang lantaran tuntutan jaman yang ngambil konsep sedemikian rupa, yang jadi hal paling mengasyikkan tentu masalah tangki yang dipake.

Saat mencoba menduduki si macan gres ini, baru terasa bahwa impian buat duduk nyaman seperti halnya saat menjajal Thunder 250cc, bakalan terwujud. Lantaran kaki udah bisa nempel di tangki dengan nyaman. Ini untuk yang berpostur tubuh tinggi lho ya. Yang gak bisa terwujud pada desain Tiger lama, seperti yang masih dipake saat ini.

Tapi ada satu hal yang paling bikin emoh buat gantiin si Silver Tiger yang ditunggangi hari ini dengan seri baru, yaitu harganya yang diatas 20an juta perbiji. Wah wah wah… ini sih cuman bisa berharap ada yang mau menghibahkannya dengan harga murah ato malah gratisan ? hehe… mau cari duit darimana ?

Post a comment

CommentLuv badge