Klarifikasi Hosting Down

1

Category : tentang KHayaLan

Menyimak tulisan rekan yang senasib lantaran hosting down tempo hari terutama di blognya Bli Made Suardana, yang kcewa berat sampe-sampe bikin posting nyelekit langsung pada tujuan, he… dan juga di blognya Bli Made Suryawan, rupanya per hari minggu kmaren sudah ditanggapi postitif oleh si empunya Hosting, berbaik hati menghubungi langsung untuk meminta persetujuan me-replace arsip blog yang masih tersimpan dalam data Beliau agar bisa kembali normal lagi.

Tapi berhubung udah merelakan dan mencoba berbesar hati sedari awal tau kalo blog balik ke setting 13 April, niatan baik dari yang punya hosting pun gak langsung disetujui. Walopun memang agak berat mengingat dari rekan-rekan yang datang dan membaca blog ini, ada juga beberapa yang mulai mengisi komen terutama bagi mereka yang merasa kebenaran isi blog.

Toh blog ini tujuannya blom ke sektor komersial dan mengeruk dollar, cuman buat numpahin uneg-uneg yang sebegitu riskan kalo sampe dilontarkan dalam bentuk kata-kata langsung, bisa-bisa yang ada cuman amarah dan sesalan. jadi, kehilangan data tempo hari yang secara kebetulan isi tulisannya selalu disimpan usai diposting gak seperti Bli Made Suardana yang menyamakan seperti kehilangan uang yang tersimpan di Bank, ato malah kehilangan pacar, Bli ? he… gak lantas bikin otak mumet, malahan menyadari kalo yang namanya kesalahan pelayanan sesekali pasti ada lah… sekali lagi, toh gak seruwet itu tujuan ngeblognya. mau traffic turun naik ya gak apa-apa toh. yang penting gak ada beban lagi usai ngblog.

Jadi, ya gak pa-pa lah Mas Egy, untuk kesialan tempo hari. Adanya niatan baik artinya kan sudah berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik pada pelanggan. iya toh Mas ?

Untuk rekan-rekan yang udah kadung kcewapun harapannya ya sama, jangan terlalu diseriusi lagi, apalagi kalo emang bener niatan Mas Egy selaku pemilik Hosting bisa mengembalikan data-data yang sempat ilang dan bikin ilfil semingguan. sebab kemarahan dan kekesalan sesaat pasti bakalan diingat oleh siapapun dan lama-lama malah bikin diri sendiri tambah malu, ngapain juga lantaran kesalahan kecil begitu marahannya lama banget. he… Ya? piss aja deh…

Comments (1)

[…] Klarifikasi Hosting Down | Pande Ividuality, on May 5th, 2008 at 4:30 am Said: […]

Post a comment

CommentLuv badge