Istirahat bentar ah

Gak terasa aktivitas ngeblog udah dijalani sampe disini. Padahal awalnya isi blog cuman sekedar diary curhat apa yang dilalui dalam keseharian saat itu. Makin lama isinya makin beragam, dari hobi, trus ngungkapin hal-hal yang gak puas dijalani dalam dunia kerja, hingga kejahilan pada rekan kantor maupun kuliah dan tentunya lengkap dengan coretannya. Kini dengan kehadiran si kecil, hari-hari terasa jauh lebih berwarna, walo kata seorang rekan kantor, blog ini makin ksini seperti orang yang gak punya kerjaan aja.

J Lantaran kehadiran si kecil pula aktivitas ngeblog jadi bergeser dari jam malam pulang kuliah berganti ke jam sore, usai mandiin si kecil sambil nungguin Ibunya mandi, menyempatkan diri buat ngulik hal-hal menarik ato cuman sekedar ngalor ngidul gak karuan.

Seiring dengan makin banyaknya tugas kuliah, pula jam kantor yang makin hari makin malu kalo ditinggal lebih awal, pula karena kasian dengan Istri yang begadang tiap malem mnemani si kecil, maka dipandang perlu meluangkan waktu untuk sementara agar bisa menyelesaikan tugas dan kewajiban tadi tanpa perlu penundaan lagi.

Lantaran efeknya mulai terasa, satu dua tugas malah terbengkalai, saking asiknya nulis buat di Blog, sudah seperti kuli flash disk yang diuber deadline aja. Salah satu emang harus dikorbankan agar yang lain bisa jalan dan selesai. Pilihannya tiada lain ya ngorbanin aktivitas nge-Blog, toh juga blom ada niatan ber-adsense yang dahulu sedianya direncanakan buat beli susu si kecil.

So, blog inipun sementara waktu diciutkan dahulu baik isi maupun sidebarnya. Kali aja nanti usai tugas kuliah kelar, dan si kecil udah gak begadang lagi, mungkin ide-ide buat nulis harapannya sih bisa muncul ke permukaan kayak dulu lagi.

Well, istirahat bentar aaah… 🙄

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik