Blogger : orang yang kurang kerjaan dan kesepian ?

Category : tentang DiRi SenDiri

Satu komentar pedas nan menusuk tadi bukan lagi datang dari seorang pakar IT negara ini yang baru saja menyulut kontroversi di dunia maya. Komentar bahwa “Blogger itu apalagi yang make nama domain dengan namanya sendiri, cuman seorang yang kurang kerjaan dan tergolong kesepian, pula gak punya teman.”

Nyatanya datang dari seorang rekan yang selama ini cuman bisanya ngomporin tanpa mau berusaha mencoba menerapkannya.

Rayuan make iklan dan juga donasi lainnya awalnya boleh jadi hangat sehangat (maaf) tahi ayam. Tapi yang namanya hangat-hangat tahi ayam, taulah sendiri, segera hilang seiring waktu berjalan. Pikiran buat nyobain nge-blog dan akhirnya ngedaftar di blogspot, eh kandas sendirinya dengan alasan gak ada ide buat nulis. Akhirnya alamat blog yang make namanya sendiri (sengaja) dilupain, karena kosong melompong gan ada postingannya. Tapi setelah satu rekan lain yang juga seruangan, tertarik ikutan ngbikin blog, dan nanya-nanya perihal cara nyari theme juga ngepostingnya, eh si rekan yang hangat hangat tahi ayam tadi malah sirik dan nyeletuk komentar pedas diatas.

Jadilah pandangannya terangkum dalam satu kalimat dan sesekali terlontar saat sua di kantor juga waktu kuliah. Ditambahkannya pula perihal kategori Narzis yang belakangan ini banyak dapet tempat lantaran kelahiran si kecil bulan Maret lalu. Lho ?

Huahahaha…. Ternyata Blogger yang dia maksud itu aku toh ?

Post a comment

CommentLuv badge