AnTre lagi ?

antre-bbm.jpg

Pemandangan ditiap ruas jalan yang terdapat pom bensin SPBU semingguan ini rasanya gak jauh beda dengan bulan lalu, dimana bahan bakar yang digunakan untuk kendaraan ini dinyatakan langka dan minim persediaan dimana-mana. Bahkan pada pedagang bensin eceran sekalipun.

Membludaknya pengendara sedari dini hari tampak menunggu di beberapa SPBU seputaran Kota Denpasar. Bahkan kabarnya ada yang sempet tidur2an diareal halaman pom bensin.

Apa yang terjadi ?

Kelangkaan bahan bakar mayoritas kendaraan ini tampaknya memang tak sendirian. Minyak tanahpun mungkin dalam waktu dekat bakalan mengalami hal yang sama.

Pemberitaan di media elektronikpun menyatakan bahwa dicabutnya subsidi bagi minyak tanah ini lantaran ada pihak2 yang seharusnya tidak mendapatkan subsidi dari pemerintah, ikut menggunakannya. Apakah hanya karena itu lantas mengorbankan masyarakat golongan bawah yang sudah terjepit kian hari ?

Adapula yang kabarnya beralih ke elpiji sebagai alternatif, namun kelangkaan elpiji pula sudah terjadi dibeberapa daerah. Apakah ini tanda-tanda bahwa harga-harga bakalan kian membumbung tinggi ?

Segala kesulitan bagi masyarakat Indonesia kali ini benar-benar sudah mencerminkan betapa pejabat tingkat atas pula para wakil rakyatnya sangat tidak mampu memberikan perbaikan perekonomian yang lebih baik seperti halnya janji-janji manis saat mereka kampanye terdahulu.

Mungkin sebaiknya kami tak lagi mempercayai mulut manismu….

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

4 thoughts on “AnTre lagi ?

  • April 5, 2008 at 4:37 pm
    Permalink

    Kodok,

    kalo qt gak percaya ama pemerintah lantas harus percaya ama siapa lagi. Seandainya kita bisa produksi minyak sendiri …..

    btw,
    syukurlah waktu pemilu kmrn aku gak milih yang skr 😛 😛

  • April 6, 2008 at 3:02 am
    Permalink

    :mrgreen: Kadang pesimis juga apa kondisi bangsa ini bakalan bisa semurah gemah ripah loh jinawi dahulu lagi, saat nilai Dollar gak nyampe 2rb rupiah. 😀 Just imagination Bos.

  • April 9, 2008 at 11:15 pm
    Permalink

    psssttt… saya oknum pemerintah juga Bli. 😥

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.