Nokia N73 : Bersih-bersih dan Mimpi (lagi)

Category : tentang TeKnoLoGi

Setelah menjajal baik fitur kamera, video maupun aplikasi yang seabrek didalamnya, terjadi pemindahan beberapa map yang didalamnya berisikan segudang kliping dari beberapa tabloid maupun majalah gadget. Ini mungkin sebagai rasa terpuaskan dari handset ini, yang tak lagi bermimpi untuk memiliki apa yang tertera dengan jelas dalam robekan halaman ‘Pulsa’ maupun ‘SmS’ sebagai sumber terbanyak, pula dari ‘Handphone’, ‘Sinyal’, ‘News Ponsel’ dan lain-lain. Tak lupa juga sobekan halaman ‘Digicom’ yang mengulas tak hanya ponsel namun berbagai perangkat digital lainnya, dan tentu saja ‘Forsel’ sebagai sumber spesial edition.  

n73-mimpi-lagi.jpg

Setelah menyisihkan beberapa map yang berisikan artikel aplikasi untuk mendukung Symbian 3rd edition, pula info-info menarik seputar gadget, mimpi-mimpi dahulu yang sudah terkabulkan, muncul kembali dengan beragam maksud dan tujuan.

Namanya juga manusia, tak pernah puas dengan apa yang dimilikinya. Terutama materi yang terkadang menjadi ukuran bagi seorang pria. Atau mungkin lantaran dahulu semua itu hanya mimpi yang tak pernah tergapai. Hingga beberapa hal diluar apa yang sudah dimiliki, terbang mengawang seakan bersiap tuk menjadi target selanjutnya.

Post a comment

CommentLuv badge