Mimpi Gadget : PDA atau ponsel

Seakan ide dan dambaan yang tak pernah habis, seakan blom puas dengan ponsel yang baru saja dibeli, dalam benak masih ada yang lebih diinginkan kalo bicara mengenai ponsel apalagi PDA. Nokia masih tetap menjadi tumpuan pertama, lantaran dari harga, kegunaan pula menyangkut desain, masih merajai semua brand dan disemua lini. Walopun yang namanya selera kan berbeda-beda. 

Pada ponsel tentu yang paling diinginkan apalagi kalo bukan Nokia seri E90, commie yang mumpuni jauh dibanding pendahulunya, ditambah kemegahan desain mematahkan kelemahan seri sebelumnya. Pula Nokia seri N95, yang merupakan awal revolusi ponsel smart tuk melangkah selain untuk kepentingan kerja didukung pula dengan multimedia. Hingga dalam iklannya seakan-akan sebegitu angkuhnya disebut sebagai komputer kecil. 

mimpi-pda-phone.jpg

Pada bentuk PDA, tentu yang menjadi harapan masih tetap bentuk yang besar, agar pas digenggam tangan, dan tentunya dengan model unik pula. Hanya saja bolehlah ini semua masih merupakan mimpi siang bolong untuk dimiliki. Tapi tak tertutup kemungkinan, satu saat nanti, jika uang bukanlagi satu masalah besar, rasanya arah uang nganggur gak bakalan lari ke hal-hal yang berbau seks ataupun memitra, namun ke teknologi yang sangat diidam-idamkan sedari kini. Hehehe….

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *