Menu
Categories
Menjajal Carl Zeiss Nokia N73
March 14, 2008 tentang TeKnoLoGi

Mencoba membiasakan diri untuk memakai kamera 3,2 MP milik Nokia seri N73 yang katanya bagus itu, memang agak berbeda dengan memakai kamera digital. Bedanya jelas pada obyek yang kalo bisa ya gak bergerak cepat. Karena hasilnyapun bakalan beda.

Tapi paling gak, saat dilihat di PC, antara jepretan Nokia N73 dibandingkan dengan Nokia 6275i cdma, jelas beda jauh. Antara yang gak make dan memang mengaplikasikan fitur Autofocus. Lainnya tentu masalah penggunaan Flash yang terdeteksi otomatis oleh kamera milik N73. kalo ruangan agak gelap, flash bakalan muncul layaknya kamera digital.

kamera-n73.jpg

Namun tetaplah hasilnya kalo dibandingkan dengan 3,2 MP nya Konica Minolta yang umurnya udah 3 tahun lebih, nyatanya masih bagusan si kamdig. Tapi walopun hasil dari kamera N73 gak begitu bagus, namun tujuan dibeli ya memang sebagai backup buat jaga-jaga kalo si Konica ngambek, gak mau disetel dengan joysticknya yang terkadang ngadat.

Untuk saat ini kalo gak memperhitungkan hasil jepretan kamdig bisa dibilang hasilnya memuaskan-lah. Buktinya untuk membantu dokumentasi blog, kamera yang dicoba digunakan ya milik N73.

"2" Comments
Leave a Reply
*