Menjajal Nokia N73 ME

5

Category : Cinta, tentang TeKnoLoGi

Bertujuan tuk membuat Surprise Istri sesaat setelah melahirkan nanti, dengan memberinya hape yang baru, agar mudah dimanfaatkan untuk berkomunikasi maupun sekedar majang foto sikecil nanti. Sedangkan O2 Xphone iim yang dibawa saat ini mungkin bakalan dioprek agar mampu tuk ngeload peta jalan badung layaknya PDA terdahulu, persiapan pergantian handsetpun udah dilakukan jauh-jauh hari. 

nokia-kejutan.jpg

Awalnya sih menganggarkan dana 1,5 Jt, cukup untuk ngebeli Sony Err K550i yang ngandelin kamera 2MP Cybershootnya itu. Tapi bimbang lagi setelah ngliat harga Nokia 6300 yang tipisnya pas buat tangan Istri, plus layar warna yang oke tapi batere yang kabarnya boros. Satu hal yang paling jadi patokan tentulah masalah kemudahan pemakaian, gak seperti O2 yang tergolong Smartphone, cukup ribet kalo cuman untuk ngeganti wallpaper, mainin musik, jepret2 kamera ato malah nyari nama kontak dan juga ngetik sms. 5 hal yang paling sering dilakukan oleh Istri. 

Tapi pas nemu Nokia seri 6120 Classic yang punya tongkrongan tipis nan kecil, udah smartphone pula, budget ditingkatin jadi 2,2 juta, harga yang sama kalo mau nyari type N70 yang banyak digandrungi remaja. Namun begitu ngliat jeroannya 6120c, sempat bingung juga dengan N70 yang jadi trend, apa karena seri N, ato karena emang gak tau kalo isi 6120c itu jauh diatas N70 ?Yang paling kentara diantara keduanya tentu lemotnya. 6120c gak kenal lemot karena udah dipasang prosesor 300an Mhz setingkat dengan type N95 atau E90.

 

menjajal-n73.jpg

Apa jadinya ketika ditawarin ponsel N73 Music Edition yang baru dipake 4 bulanan, jadi masih gres baru, lengkap pula, dan garansi dijamin asli, boleh dibawa ke Nokia SC kalo mau, duit 2,2 juta itu langsung dituker buat ngedapetin ponsel yang kabarnya oke dari segi musik dan kamera. Cuman lemotnya gak tau. Tapi kalo nginget-nginget review dari tabloid SmS, namanya juga ponsel Smartphone, ya makenya juga jangan grasa grusu. Nunggu satu dua detik adalah biasa, mungkin lemot bagi orang tapi itu wajar bagi si ponsel pintar. 

So, N73 ME pun berpindah tangan namun hingga malam ini belum jua diserahkan pada Istri.Namanya juga kejutan untuk Istri tercinta. Hehe…

Comments (5)

habis melahirkan dikasi hape?? bagus, buat mainan baru si bayi, dilempar, diinjek, pencet2, smoga tahan banting

[Reply]

xixixi … mantap sekali bli pande nok. keren bli. gud lak dengan henpun baru ne ya 🙂

Nyoman Ribeka’s last blog post..Fenomena Adsense

[Reply]

Kalau istrinya baca postingan ini gimana?

Btw, saya jual O2 atom, ada yg mau beli ga ya?

wira’s last blog post..Catur Brata Penyepian, berhasilkah saya?

[Reply]

Luh De > wah,jangan sampe kepegang bayi. hehehe… 😯

N.Ribeka > masih blom tau isinya apa Bli, nunggu waktu dulu. 😀

Wira > Syukur Istri gak ngerti internetan Bli, jadi untuk sementara ini, aman. 😀

[Reply]

[…] Morange yang ketiga kalinya sesuai janji, kali ini saya memakai handset ponsel Nokia GSM seri N73 Black atau dikenal dengan Music Edition, dan kartu IM3. Kebetulan alat yang saya pake melakukan test kali […]

Post a comment

CommentLuv badge