Kuliah lagi : Oaaahheeemmm…

Ngantuknya.Padahal sedari pagi rasanya hari ini sudah lebih bersemangat tuk hadapi hari, namun tetap saja saat kuliah eh, mata serasa lengket dan ingin terpejam.Apa pasal ?

Eh, sua kembali dengan dosen yang ngedikte. Sayangnya lagi udah mulainya jam 7 malem, molor sejam. Dosen yang diharapkan hadir malah gak ada, lantaran ada permasalahan keluarga.

kuliah-080310.jpg

Akhirnya selama satu setengah jam, para peserta kuliah tampaknya gak lagi mau menyimak materi yang diucapkan oleh pak dosen, plek sama persis dengan tulisan dibuku.Obrolanpun mengalir antar teman disebelahnya. Namun tak semua begitu, masih ada beberapa bapak-bapak dosen muda yang menjadi peserta kuliah tampak serius mencatat inti dari baca buku tadi.

Sementara dipojokan, pak Jenggot tampaknya selain menguap mulu, sudah keabisan akal untuk ngilangin kebosanan, maen gim sampe hapenya ngambek dan langsung hang, terpaksa corat-coret buku. Jangan-jangan malah jadi sarang laba-laba di bucu mati.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

2 thoughts on “Kuliah lagi : Oaaahheeemmm…

  • March 11, 2008 at 5:01 am
    Permalink

    waks ! I Hate that, Bli. 👿
    tipi hampir gak pernah disentuh, kcuali kalo tayangan berita, baru mau degeng ngoyong didepan tipi. 😕

Comments are closed.