C C L : Perubahan Tokoh

Disini yang dibicarakan bukan lagi tokoh politik yang kian hari kian saling menjelekkan rivalnya, maklum kan bentar lagi mau pilkada ?Tapi tokoh kartun yang dipake untuk menggambarkan nuansa hati sehari-hari dalam bentuk yang mudah dibuat dan dimengerti. 

 

perubahan-image.jpg

Kalo tampang si culun dipake sejak kuliah hingga merayu pacar ketiga, yaitu Istri. Ceritanya waktu kuliah ditunjuk jadi tukang bikin gambar anak-anak yang gampang dimengerti untuk nantinya dipake sebagai gambar baku lomba mewarnai, dalam Lomba Gambar Tazmania Teknik Arsitektur 1998. Jadilah tokoh itu percerminan diri yang waktu itu masih polos (atau malah bego ?) hehehe….Blom kenal yang namanya pacaran. Wah, umur 20 blom pernah pacaran ? gak percayaaaaa….

 Sedangkan yang serem kayaknya baru berubah delapan bulan terakhir deh. Dengan jenggot plus kumis khas milik para penjahat di film Hongkong, ditambah kacamata item guede oleh-oleh dari Mertua. Tampak garang layaknya Neo Matrix. Halah… yang bener Preman dik.  

Tapi gak tau tokoh apalagi yang bakalan dipake after kelahiran sikecil nanti. Hehehe…

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.