Melupakan Kuliah sejenak

Category : tentang KHayaLan

Usai Nyepi bisa dikatakan merupakan satu liburan panjang yang gak terganggu oleh kesibukan kerja maupun tugas kuliah. Maka bolehlah sekian hari terakhir dinikmati dengan bersenang-senang, melewatkan waktu bersama keluarga.Diantara sekian banyak kegiatan yang ada mungkin cuman satu hal saja yang paling lumayan menyita waktu dan konsentrasi plus menambah kadar minus kedua mata.

 Membaca fiksi terlaris Harry Potter buku ketujuh, tampaknya lumayan menguras tenaga juga pikiran. Sampe-sampe sore haripun tak dilewatkan lagi dengan lari-lari kecil menemani Istri berjalan-jalan keliling rumah.

 harpott.jpgBuku yang tebelnya gak beda jauh dengan buku kuliah yang dibeli kmaren, nampaknya lebih menarik untuk dibaca sampe tuntas, daripada membaca buku materi kuliah.Selain cerita yang lebih gampang dimengerti karena sudah mengikuti keenam buku sebelumnya plus menonton filmnya berkali-kali, makin mencapai akhir buku, rasa penasaran itu makin tinggi sehinggi makin bersemangat ngbacanya.Beda dengan buku materi kuliah, yang makin lama mata rasanya makin terpejam. Hehehe….

Post a comment

CommentLuv badge