Nyepi tak selalu…

Category : tentang KHayaLan

Meingingatkan diri akan menerapkan Catur Brata Penyepian, nyatanya tak sepenuhnya mampu dilaksanakan.

Melewati Tahun Baru Caka kmaren, mungkin hanya ‘tidak boleh bepergian’ saja yang berlaku sehari penuh. Selebihnya gak beda dengan hari-hari biasa.

Anak-anak tetap saja ribut dengan segudang akal permainan mereka plus nyanyi lagu terkini dengan suara keras pula, sampe-sampe para ortu mereka bingung memberi nasehat.

Yang tua malah melewatkan hari dengan hiburan khas Nyepi, Meceki. Walopun ga pake taruhan uang, tapi keramaian saat salah satu berhasil menang tetap ada dan berujung pada saling mengingatkan untuk gak terlalu ribut. Hehehe…

Persiapan akan buku-buku religi plus psikologis hidup tak semuanya mampu dilahap seharian, karena sempat pula diselingi oleh 2 buah komik terbaru pinjeman dari adik sepupu, Train Man yang ceritanya bener-bener pas untuk orang yang pergaulannya lebih banyak didunia maya, pula cerita tentang penipu (judulnya lupa) yang dijuluki Kurosagi itu. Ditambah tebalnya Harry Potter seri terakhir, yang sengaja dibaca pas 3 bab terakhir saja. Huahaha…

Tapi yang paling banyak, apalagi kalo bukan nge-Blog perihal Ogoh-ogoh dan suasana Nyepi, plus menanti hasil pengobatan Blog yang masuk UGDnya Pak Dokter Cock sehari sebelumnya.

nyepi-nge-games2.jpg

Yang paling asyik, apalagi kalo bukan nge-games via ha pe, mainin Sudoku plus game-game milik Nokia 6275i terbaru.

Selebihnya dilewatkan dengan ngempu Ponakan yang hari ini sudah bisa manggil eh eh eh kalo lagi menghindari dia. đŸ˜€

Post a comment

CommentLuv badge